Rabu, 11 November 2009

2012 Movie

Badan masih brasa capek lantaran abis nonton premier 2012 semalem sama Robby. Gimana ga capek yah? Filmnya aja selesai jam 12 kurang 15! Sampe kost jm setengah satu. Tapi kan Robby masih harus menempuh 1jam perjalanan lagi. Dan... Gw harus bangun jm setengah 6. Gag!!!

Filmnya sih kalo gw bilang kurang greget ya. Efectnya gw akui keren banget dan bikin parno. Iyalah! Tsunami dengan tinggi gelombang 1.500m siapa yg ga parno! Segede apa itu? Air meluap. Iih... Serem. Semua teori tentang isu kiamat 2012 sebagian besar ditunjukan. Seperti perpindahan kutub yg menyebabkan massa bumi 0. Tapi ada yg ga disebut nih. Tentang 11:11. Kalo ngebayangin gw yg ada didalam keadaan itu, gw ga akan selamat. Karena yg selamat hanya orang2 kaya. Mereka telah membayar 1.000.000.000 Euro/orang untuk bisa naik kapal penyelamat itu. Mahal banget kan? Kapalnya gedeeeee banget dan canggih. Jadi kalo ga kaya kaya banget ya matilah kau ditelan laut. Macam Bill Gates dan Paris Hilton sih pasti udah duduk manis dalam kapal banker itu.


Tapi kiamat tak ada yg tahu kecuali ALLAH. Mau seperti apa, kita ga tau.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar