Senin, 16 November 2009

Go Girl! Magazine

Selama kurang lebih 30th, majalah Gadis dinobatkan sebagai majalah remaja terbaik. Kalo gw bilang berkualitas. Para gadis sampulnya pun banyak yg sukses. Dan yg membedakan model jebolan Gadis dengan majalah lain adalah keunikan dari wajah para finalis Gadis Sampul. Gw udah baca Gadis dari kelas 6 SD. Kelas 5 SD akhirlah. Terlalu cepat ya... Hehehe... Gw sangat suka apa yg Gadis sajikan. Artikelnya, cerpen, tips, fashion, kabar selebriti dan tentu saja Gadis Sampulnya. Bahkan gw bercita-cita menjadi Gadis Sampul *uhuk uhuk* walaupun harus menerima takdir menjadi orang yg pendek.

Tapi, sepertinya gelar majalah terbaik sudah di rebut majalah pendatang baru, Go Girl!. Gw jg pernah langganan majalah ini sejak akhir 2006 sampai gw sadar kalau isinya udah ga cocok lagi sm gw yg cewek kantoran, sekitar awal 2009. Apa yg menarik dari Go Girl! Magazine. FASHION! Disini Go Girl menghadirkan gaya modis tapi lebih wearable. Itu yg dicari-cari. Bahkan ada sebutan gaya preepy look. Go Girl! Sukses menjadi fashion icon anak muda Jakarta. Lihat aja ABG2 di mall, pasti gayanya seperti yg Go Girl! Tampilkan. Bahkan pose2nya. Menurut pengamatan gw, gaya seseorang menunjukan majalah apa yg dibacanya.
Untuk artikel, ga kalah bagus dengan Gadis.

Bedanya antara Gadis dan Go Girl!? Fashion majalah Gadis modis, tapi kalau untuk pemakaian sehari-hari rasanya berlebihan. Tapi Go Girl!, seperti yg udah gw bilang, lebih wearable.


Dan salut untuk keluarga Moran. Jiwa bisnis kalian memang jempolan. Kalian bertiga adalah wanita2 hebat. Kalian menciptakan trend, dan kalian pula yg menyediakan atributnya. MitchyBell adalah butik milik Moran Bersaudara. Great Job Girls!
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar