Wednesday, November 18, 2009

The Meaning of I Love You

Love is not about finding the right person, but creating a right relationship. It's not about how much love you have in the beginning but how much love you build till the end.

Gw nemuin arti dari cinta yang pas menurut devinisi gw. Gw searching, ketemu deh, rangkaian kata2 diatas. Itu gw dapet dari blog minidoors.wordpress.com. Judul blog itu adalah celoteh mini. Blog favorit gw setelah thepradonos.com.


Cinta. Mungkin untuk posting kali ini gw mau memperjelas lagi dari kata cinta. Pastinya menurut devinisi gw ya...

Cinta itu, menyayangi dengan sepenuh hati, tulus.

Cinta itu bukan mengekang, tapi melengkapi.

Cinta itu saling memahami

Cinta itu take and give

Cinta itu sahabat saat senang dan susah

Cinta itu terbuka

Cinta itu menerima apa adanya

Cinta itu saling mengingatkan

Cinta itu percaya

Cinta itu berusaha bersama-sama untuk menggapai mimpi2 kita

Dan... Pria yg dapat memberikan semua definisi itu, berarti mencintai aku.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment