Selasa, 24 November 2009

XXL Movie

Maap maap ye, Bo'... Kalo eike sering wira wiri atau ngasih berita 'lagi nonton premier'.... Kerjaan gw emang begitu. Huehehehe....

Semalem abis nonton XXL mOvie sm Robby (pastinya...) di Planet Hollywood. Dapet undangan dari Starvision. Tadinya mau nonton rombongan ber-5. Tapi lagi pada ga bisa. Ya... Kebiasaan gw kalo dapet undangan premier, dapet undangan cm 1 tapi minta tiket masuknya bisa 5tiket. Hahahaa!!! Ga tau malooo!!! Itulah salah satu enaknya kerja di film. Dapet akses kemana aja berkat koneksi.

Oke, let's we talk about XXL. It's comedy. Ini sekuel dari XL yg tayang tahun 2008 awal (kalau ga salah). Masih menampilkan Sarah Sechan sebagai Mak Siat. Dese punya keahlian membesarkan alat vital. XXL yg menjadi tokoh sentralnya adalah Aming. Difilm ini jg menampilkan Meichan. Dan Candil sebagai cameonya. So far.... Lucu.. Kocag, dialognya bagus, komedinya dapet. Hancurnya? Kalo dari judulnya kita pasti tau kalau ini film comedy. Tapi ditengah film kok jadi drama abis? Yup, disinilah letak kerancauan film Monty Tiwa. Dan diakhir film, ga ketahuan tuh gmn nasib 'burung' Aming. Padahal diawal cerita dia memiliki masalah dengan 'burungnya' itu dan dia berobat ke Mak Siat.
Acting para pemain? Biasa saja. Mungkin Monty Tiwa mencoba menampilkan Meichan dalam film ini sebagai daya tariknya. Tapi... Menurut saya pribadi, dari face-nya Meichan biasa saja. Dan untuk kostum, saya bilang kurang oke. Yak, lagi-lagi Meichan. Saat adegan dia mencari kerja, dia mengenakan kemeja dan rok mini yg mengesankan dia mau jalan2 ke mall, bukan melamar kerja. PR nih buat para penata kostum. Terus, model tas sebagai accesoriesnya, terlihat tidak matching dengan pakaian dan adegannya.


Kira2 begitulah pendapat saya tentang film yg disutradarai Ivander Tedjasukmana. Mohon maaf ye, Nek kalo tidak berkenan...
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar