Friday, May 21, 2010

Dokter Gigiku

Rekomendasi kalo kalian mau ke dokter gini yg nyaman dan mendapatkan treatment dari dokternya dengan lembut. Namanya Dokter Gigiku. Alamatnya di Asem Baris. Bisa liat di www.doktergigiku.info

Kemarin gw nambel gigi disana. Gw dipegang sm drg. Melissa. Doi cantik dan masih muda. Deee... Demen dah lo! Sebelumnya seminggu yg lalu ditempat lain, gw disuruh nambel 5kali. Tapi kemarin, gw udah bisa ditambal permanen. Hasilnya puas! Bagus! Ga keliatan tambalannya.


Yaa... Worth it lah... Gw abis 425rb. Kan gw disuruh rontgen tuh. Biayanya 45rb di Pramita Lab Matraman. Total 470rb. Tapi kalo liat hasil, pelayanan dan kenyamanan tempatnya, worth it banget. Gw aja sampe mau ketiduran. Disetelin music Jazz..



Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment