Sabtu, 28 Agustus 2010

Who Knows? Only Time

Enya - Only Time - Lyrics

Who can say
where the road goes
where the day flows
only time

And who can say
if your love grows
as your heart chose
only time

Who can say
why your heart sighs
as your love flies
only time

And who can say
why your heart cries
when your love lies
only time

Who can say
when the roads meet
that love might be
in your heart

And who can say
when the day sleeps
if the night keeps
all your heart

Night keeps all your heart

Who can say
if your love grows
as your heart chose
only time

And who can say
where the road goes
where the day flows
only time

Who knows - only time
Who knows - only time

Coba renungkan lirik diatas. Itu ost. Sweet November. Siapa yg tau apa yg akan terjadi? anything. May be its about your love, your life. Time will answer it.

Cobalah kita jalani hidup, biarkan mengalir seperti air dan tetaplah berusaha. Who knows? Only time


Powered by Telkomsel BlackBerry®

Apply Pasport Part 2

Nah... Kemarin waktu ngasih berkas kan dikasih surat "Tanda Permohonan Pembuatan Pasport Baru" yg mengharuskan kita datang dua hari kemudian untuk Foto, interview,bayar dan sidik jari. Begitu sampai, langsung kasih surat itu ke loket 4. Tunggu nama ye dipanggil, trus kasih ke kasir. Tunggu dipanggil lagi trus bayar Rp. 270.000,-. Abis itu keruang interview. Nah pas bayar kan dikasih kwitansi, kasih ke loket buat ambil nomor antri (lagi, cyiin).

Ga ditanya apa-apa. Cuma ditanya rencana mau kemana? Sama data kita bener ga. Trus foto, ambil sidik jadi, selesai! Gw sih disuruh balik seminggu kemudian untuk ambil pasport. Ow ya, kwitansi itu jangan sampai hilang. Itu buat ambil pasport di loket lima.



Powered by Telkomsel BlackBerry®

Rabu, 25 Agustus 2010

Apply Pasport

Just FYI, kantor imigrasi Jakarta Selatan yg semula di Mampang, udah pindah ke TB Simatupang, sebelah Pal Lorena. Untuk menghindari orang puter balik karena ga ada informasinya kalo kantor itu pindah. Bahkan 108 dan websitenya. Aiihh mateek!


Oke, tadi gw start dari kos jm 7. Karena ada insiden "ga ada info", gw sampe kantor imigrasi jm 9. 2jamn Cyiiinnn!!! Macett ueeedaan! Sampe sana ambil nomor antrian. Sembari nunggu, beli map kuning di koperasinya. Berkas yg gw bawa fotocopy KK, Fotocopy KTP, Fotocopy Akta kelahiran dan Fotocopy Ijazah Pendidikan Terakhir. Ow ya, jangan lupa bawa dokumen aslinya. Nah, duduk manis, tunggu nomornya dipanggil. Udah dipanggil, ditanya sama loketnya. Mau kemana? Sama siapa? Ya gitu-gitu aja sih. Gw jawab aja mau ke Singapore buat liburan. Nah abis itu, dapet formulir untuk interview. Tenggang waktunya 2hari. Selesai.


Oke, nanti gw cerita lagi pas kunjungan kedua


Powered by Telkomsel BlackBerry®

Senin, 23 Agustus 2010

I'm The One of The Winner Urban Icon Campaign

Tadi sore pas otw ke Blok M plaza mau bukber sama Emak and Nuri, gw ditelpon sama Urban Icon Store. Mereka bilang gw salah satu pemenang acara Fun bareng plus dibayar juga. Duh..... Alhamdullilah banget :)


Acaranya hari Sabtu 28 Agustus 2010. Ketemuan di Fossil Ex-X. Gw sih ga terlalu jelas ya... Jadi nanti dikasih uang gitu kalo ga salah 500rb. Jadi gw cuma keliling mall aja. Ya lebih jelasnya nanti gw tulis lagi deh disini. Hehehehe...


I can't wait!! Yg penting eksis, Bok! :D



Powered by Telkomsel BlackBerry®

Selasa, 17 Agustus 2010

Linglung Hari

Syndrome ini dimulai dari hari pertama puasa, Rabu last week. Padahal gw belum bisa ikutan puasa. Suasana yg sepi, mebuat gw tenang. Dan gw sadarnya itu adalah hari Senin. Padahal malamnya nonton The Last Air Bender sama Mas Alam. Soo.... Jadinya pas hari Jum'at, gw ingetnya itu hari Rabu. Sampai pas mau pulang kerja, baru sadar kalau sebenarnya hari Jum'at!!


Nah, berhubung hari ini (Selasa) libur karena pitulasan *nge-Jawa dikit*, lagi-lagi gw nyadarnya semalam itu hari Jum'at. Huahaha!!! How fool!




Powered by Telkomsel BlackBerry®

Senin, 16 Agustus 2010

Buka Puasa Bersama

Kemarin gw dan Mas Alam buka puasa bersama di apartementnya Tanty., Ramean.... ada Arrow, Wendra, Andy, Noufal, dan saudaranya Wendra.

Kita makan ala kadarnya (sebenernya ga juga sih). Dan masakan Tanty itu enak banget. Makanan sehat pula :) Kemarin itu ada semacam opor ayam, sebenernya ga pake santan, tapi rasanya segurih pake santan. Juaraaa!!!

Selesai makan solat magrib berjamaah. Setelah itu ngobrol2. Intinya tentang keimanan. Hemmm..... Damai deh,,,, Pengen lagi kayak gitu. Jam 10 malam kita solat taraweh berjamaah.


Tapi asli ya..... Semalem itu ngerasa damai deh..... mungkin hidup kita yg udah terlalu heboh, and we are realy need it! Hidup itu,,,,memang harus seimbang. Terima kasih Tuhan, telah mempertemukan aku dengan mereka. Banyak pelajaran yg bisa kami petik.