Wednesday, August 25, 2010

Apply Pasport

Just FYI, kantor imigrasi Jakarta Selatan yg semula di Mampang, udah pindah ke TB Simatupang, sebelah Pal Lorena. Untuk menghindari orang puter balik karena ga ada informasinya kalo kantor itu pindah. Bahkan 108 dan websitenya. Aiihh mateek!


Oke, tadi gw start dari kos jm 7. Karena ada insiden "ga ada info", gw sampe kantor imigrasi jm 9. 2jamn Cyiiinnn!!! Macett ueeedaan! Sampe sana ambil nomor antrian. Sembari nunggu, beli map kuning di koperasinya. Berkas yg gw bawa fotocopy KK, Fotocopy KTP, Fotocopy Akta kelahiran dan Fotocopy Ijazah Pendidikan Terakhir. Ow ya, jangan lupa bawa dokumen aslinya. Nah, duduk manis, tunggu nomornya dipanggil. Udah dipanggil, ditanya sama loketnya. Mau kemana? Sama siapa? Ya gitu-gitu aja sih. Gw jawab aja mau ke Singapore buat liburan. Nah abis itu, dapet formulir untuk interview. Tenggang waktunya 2hari. Selesai.


Oke, nanti gw cerita lagi pas kunjungan kedua


Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment