Jumat, 26 November 2010

Love Yourself The Way You Are

I can't sleep tonight, but I feel sleepy. Oooh.... Hidung meler... Kenapa ya ga bisa tidur? Karena terlalu happy atau karena kopi Aceh?


Guys, jujur yaa... Gw BT lho ada orang yang ga bisa mensyukuri dan mencintai dirinya sendiri. Apalagi tentang bobot badan. Ada seorang teman, dia takut banget untuk jadi gemuk. Sampai kalo kita ledekin atau bilang, "lo gemuk ya", dia yang langsung ga mau makan gitu lho. Dan dia pasti akan langsung nanya ke pacar atau mamanya, "Aku gemuk ya?".


Ooohh.... Why?? Gw juga terkadang seperti itu. Tapi ga setiap hari dan semua orang gw tanya, "Gw kurus banget ya?". Ya abis gimana lagi. Gw mau makan daging 3kg sehari juga segini aja badan gw. Yg penting gw sehatlah.


Dan... Cerita temen gw itu, menjadikan gw tambah semangat. Kalo kita harus mensyukuri dan menikmati segala yg Tuhan udah kasih. Jangan terlalu sering mengeluh. Mending kalo mau mengeluh, lu menyendiri aja deh. Ga usah di share ke orang. Karena orang lain akan malas juga dengarnya. Instropeksi diri sangat penting.

Hidup cuma sekali, guys. Kapan lagi kita menikmati semua ini selagi bisa dan masih diberi kesempatan.


Enjoy You Life! And Love yourself the way you are.

Because I love the way I am. No matter what they say.



Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar