Minggu, 30 Januari 2011

Bakoel Koffiee Cikini




Kafe yang terletak di Jalan CIkini Raya no. 25 ini, really recomend buat acara meeting, atau sekedar internetan sampe bloon. Tempatnya ga bising dan ga terlalu rame juga. Cuma untuk ruangan for smooking agak panas. Untuk wifi cukup bagus. Rasa kopinya ga kalah sama Starbuck. Makanannya juga lumayan enak. Nasi goreng seafoodnya enak dengan porsi sepiring bisa berdua dengan tampilan nasinya dibungkus pake telur dadar. Kalo cake, ada cheese cream strawberry, muffin choco chips (my fave), bluberry muffin, mozarella mushroom dan beberapa macam lainnya. Sandwich sampai pisang goreng juga ada. Untuk kopinya range harga antara 25ribu-35ribu. Ada ice coffie, special Bakoel Koffie dan masih banyak lagi. Kalo makanannya start from 12 ribu (muffin) sampai 65 ribu.



Jumat, 14 Januari 2011

Time is Like a Diamond

Entah mengapa orang selalu menyianyiakan segala sesuatunya. Menyianyiakan kesempatan yang ada. Termasuk menyianyiakan untuk menemui seseorang. Padahal mana kita tahu kalo esok kita masih bisa bertemu lagi atau tidak. Dan... Datanglah penyesalan.

Sebisa mungkin janganlah kita memikirkan materi semata. Memikirkan keuntungan bagi diri sendiri tanpa menghiraukan perasaan orang lain.

Kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi 1 jam, 5 jam, esok.... Waktu begitu berharga. If... There're no a second chance.... So... Please think it!


Powered by Telkomsel BlackBerry®

Rabu, 05 Januari 2011

The Tourist

Kayaknya Angelina Jolie lagi kebanjiran peran Agen interpol yah... Hehehe... Seru aja. Waktu film "Salt" dia jadi agen FBI. Nah difilm terbarunya "The Tourist" dia juga jadi agen. Jangan salah... walau jadi intel, tetap penampilannya stunning. Cuantttiikkk banget. Anggun gitu. Wah.. wah... ini nih salah satu gw kadang berkelakuan seperti agen. Suka memincingkan mata saat ada dikeramaian, berjalan tegap. Pokoknya awas dan waspada. Apalagi kalo lagi jalan sama Mas....
Jadi suka menyelidiki sesuatu bermodalkan internet. Eh, tapi bener lho... gw jadi tau informasi dari setiap orang yang gw curigai. Supaya lebih mawas diri aja dan tau kegiatan orang itu. Hehehehe....Ah... jadi malu...


Film The Tourist bercerita tentang agen interpol bernama Elise Ward. Dia mempunyai seorang kekasih bernama Alexander Pearce yang menjadi buronan karena hutang pajak sebanyak 744 juta dollar. Elise Ward ditugaskan untuk membawa kekasihnya itu kepada polisi. Polisi pun ikut memata-matai gerakan Elise. Akhirnya dia bertemu dengan Frank Tupol dalam sebuah perjalanan menuju Venice. Elise memanfaatkan Frank agar polisi mengira Frank itu adalah Alexander. Karena Alexander itu diduga telah mempermak wajahnya.Akan tetapi polisi bersaing dengan mafia Rusia bernama Shawn untuk mendapatkan Alexander.
Sementara itu, Frank tidak pernah meninggalkan Elise dikeadaan genting itu. Sampai pada akhirnya rahasia terungkap, ternyata Alexander itu adalah Frank.