Rabu, 05 Januari 2011

The Tourist

Kayaknya Angelina Jolie lagi kebanjiran peran Agen interpol yah... Hehehe... Seru aja. Waktu film "Salt" dia jadi agen FBI. Nah difilm terbarunya "The Tourist" dia juga jadi agen. Jangan salah... walau jadi intel, tetap penampilannya stunning. Cuantttiikkk banget. Anggun gitu. Wah.. wah... ini nih salah satu gw kadang berkelakuan seperti agen. Suka memincingkan mata saat ada dikeramaian, berjalan tegap. Pokoknya awas dan waspada. Apalagi kalo lagi jalan sama Mas....
Jadi suka menyelidiki sesuatu bermodalkan internet. Eh, tapi bener lho... gw jadi tau informasi dari setiap orang yang gw curigai. Supaya lebih mawas diri aja dan tau kegiatan orang itu. Hehehehe....Ah... jadi malu...


Film The Tourist bercerita tentang agen interpol bernama Elise Ward. Dia mempunyai seorang kekasih bernama Alexander Pearce yang menjadi buronan karena hutang pajak sebanyak 744 juta dollar. Elise Ward ditugaskan untuk membawa kekasihnya itu kepada polisi. Polisi pun ikut memata-matai gerakan Elise. Akhirnya dia bertemu dengan Frank Tupol dalam sebuah perjalanan menuju Venice. Elise memanfaatkan Frank agar polisi mengira Frank itu adalah Alexander. Karena Alexander itu diduga telah mempermak wajahnya.Akan tetapi polisi bersaing dengan mafia Rusia bernama Shawn untuk mendapatkan Alexander.
Sementara itu, Frank tidak pernah meninggalkan Elise dikeadaan genting itu. Sampai pada akhirnya rahasia terungkap, ternyata Alexander itu adalah Frank.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar