Saturday, March 26, 2011

Mereka Bilang, Saya Monyet




Ini film rilis tahun 2007. Cuma muter di Blitz Megaplex pada saat itu. Film yang disutradarai dan ditulis sama Djaenar Maesayu (bener gak nulis namanya?) *maap ya kalo salah, Mbak... :p gue suka banget. Titi Sjuman memerankan Ajeng dalam film ini. Seorang penulis cerita anak-anak, tapi kemudian dia pindah haluan menjadi penulis cerita yang lebih dewasa dan matang. Seorang wanita yang memiliki masa kecil yang suram dan kehidupan dewasa yang penuh intrik. Perokok dan peminum. Penganut freedom life. Berpacaran dengan om-om yang sudah berumah tangga, seorang penulis dan juga mentornya. Tetapi dia juga berpacaran dengan seorang pria kaya, yang membiayai hidupnya. Apartemen, makan , belanja dan uang bensin.






Saat menonton film ini, gue bilang "Gue Banget". Dengan cerita kehidupan yang hampir mirip dan,,,, pemikiran yang hampir sama. Karena memang gue pernah dan masih sampai sekarang untuk membuat cerita dengan tokoh sentralnya seperti Ajeng ini. Because Ajeng is have simirality with me...

Gue suka pengambilan gambar yang dikemas. Ada pengambilan gambar secara berjalan mundur.

No comments:

Post a Comment