Kamis, 24 Maret 2011

Rumah Dara

Iyaaaa tauuu... udah basi. Udah old school. Film ini main dibioskop tahun 2010 awal, bulan Januari. Film ini adalah versi panjang dari film "Dara" yang ikut dalam INAFFF Scream Film Festival tahun 2008. Pemeran utama masih sama Sharifa Daanish dan sutradaranya Mo Brothers. Gue nonton film ini kemarin di Kineforum. Alhamdulilah banget, im truly lucky! Padahal ini udah hopeless, karena saat gue sampai sana jam 7 kurang, tiketnya udah abis. So gue pake waiting list. Dimana pada saat pintu dibuka, orang yang ambil tiket terlebih dahulu itu ga ada, maka si waiting list lah yang kena rezekinya. Hehehehehe


So far... gue suka banget sama film ini. Ini film budget kecil ya. Setting cuma disatu tempat, rumah. Karena ini film thriller, maka latar waktu adalah malam, dimana tidak membutuhkan banyak lampu. Dan gue jatuh cinta banget sama akting Daanish.





Dia dapat banget karakter Dara. Dan didukung pula dengan bentuk wajahnya yang unik. Dia diam tanpa sepatah kata pun, bisa menghasilkan sosok dingin, misterius dan tetap anggun.

Saat pengambilan gambar dari atas, waktu Ladya (Jullie Estelle) berjalan keluar kamar adalah favorit saya.

Film ini penuh dengan darah. Becek darah seperti dipasar tradisional. Mo Brothers memang hebat imajinasinya.

Anyway, film ini memberiku inspirasi :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar