Friday, June 24, 2011

I'm waiting for 2015

Sore ini Saya bbm-an dengan Mbak Intan Ophelia. Seorang executive Produser, ahli astrology dan juga seorang penulis. Beberapa waktu yang lalu dia memberikan Saya sebuah yang dikirim via pos ke alamat kantor. Sore ini Saya cerita dan memberikan infornasi bahwa Saya akan pindah kerja per-1 Juli 2011 ke sebuah PH iklan sebagai Assistant Producer. Kantor baru Saya ini terletak di bilangan Kemang. Tepatny kantor Kemang 88. Saya excited banget.

Lalu si Mbak Intan bilang, memang Saya rezekinya bagus (Amin Yra). Tapi sayang, yang mau nipu ngantri. Hahahaha!! Lalu dia bilang dan meminta Saya mencatat. Bahwa Saya akan mendapatkan promosi atau project besar antara bulan September-November 2015!!
Wah.. Apa ya kira-kira? :D

Memang pada dasarnya kita hanya boleh percaya pada Tuhan. Jadi ramalan ini cuma buat intermezo aja. Alhamdulilah kalo kejadian beneran. We'll see... :)
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

No comments:

Post a Comment