Kamis, 16 Juni 2011

RIP Papa Zainal Abidin

Telah berpulang ke rahmatullah. Ayahanda, Paman, Opa kami tercinta, H. Zainal Abidin pada hari Selasa 14 Juni 2011 pukul 18:05.

Berita yang sangat mengejutkan. Karena papa Jejen meninggal dalam keadaan sehat. Ya, memang dia sudah stroke selama 8 tahun. Tapi papa dalam kondisi sehat. Sudah mandi sore, sudah makan roti dan minum obat seperti biasanya. Papa meninggal saat sedang nonton tv. Dan menghembuskan napas terakhir ketika azan magrib berhenti berkumandang.

Papa adalah pribadi yang baik. Walau kadang kalo marah suka seenaknya. Beliau adalah salah satu tokoh penting dalam dunia perfilman Indonesia. Ketua Importir Film dan Ketua Kesenian Betawi. Papa itu orang hebat. Dia menyekolahkan semua keponakannya termasuk Saya.

Papa itu juga sayang sama Saya. Segala yang Saya minta, hampir semua dipenuhi. Papa itu dermawan. Dia tidak pernah sampai hati melihat saudaranya susah.

Papa pergi terlalu cepat. Beliau belum sempat melihat aku menikah dan melihat aku mengikuti jejaknya menjadi produser. Pokoknya film pertama Saya nanti, itu adalah kado untuk Papa Jejen.

Pa, we love you so much... Kami selalu berdo'a untukmu...


Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar