Saturday, July 2, 2011

Farewell






Hai, Juli!! Dibulan ini gue menapaki lembaran baru dalam hidup gue. Gue resign dari 21 cineplex untuk bekerja disebuah production house advertising sebagai assistant produser. Dan juga pindah kost yaaa overall lebih enak (sedikit) dari kost lama. Begitu banyak pelajaran yang gue dapat selama bekerja di 21 cinplex. Gue resign bukan berarti gak cinta sama perusahaan itu. Dari situ memang benar-benar batu loncatan untuk bekerja didunia hiburan.


Terima kasih kepada keluarga besar 21 cineplex yang telah memberikan Saya kesempatan untuk berkarya and esspecially for all of myfriends at Divisi Peredaran, also my lovely boss Mr. Gusti Sutami. Thank you so much for pretty nude bag. Muaacchh!!



Gue selalu berdo;a tiada henti. Memohon agar Tuhan melimpahkan rezeki dan rahmatnya padaku. Dan yang terpenting, ,"Masalembo" bisa cepet2 syuting!!

i'll try my best :)

No comments:

Post a Comment