Selasa, 26 Juli 2011

Musim Kewong




Beberapa teman gue, udah pada mau kawin nih tahun ini. Nuri bulan Oktober, Septy bulan November dan yang terakhir, sepupu gue juga akan menikah untuk yang kedua kalinya. Dan mungkin akan ada daftar panjang pernikahan-pernikahan lainnya. Bahkan temen-temen sekolah gue juga udah banyak yang pada kewong, Jo!

Memang yang sedikit mengejutkan adalah pernikahannya Septy dan Nuri. Soalnya mereka termasuk golongan jomblo sejati. (Sama sih kayak gue) *sigh* . Itulah yang namanya jodoh ga kemana... Trus...trus... jodoh gue siapeee??? Hahahahaha!!! Gue sih sebenarnya (agak) santai kalo urusan pernikahan gue sendiri. Bokap gue belum nge-push gue untuk kawin buru-buru sih. Kecuali ya,,, uwa-uwa gue deh yang pada rempong. Kalo sepupu sih asik-asik aja. Aji mumpung pake kebaya seragam. Hihihihi.....


Ya jodoh gue juga akan datang pada saatnya yang tepat nanti :) walau kadang-kadang merasa kesepian juga sih... Galau malah :)

2 komentar:

  1. Sabar ya cin .. tar juga pangeran berkuda putih mu datang untuk menjemputmu :) *sambil nyebar undangan kewongan*

    BalasHapus
  2. Porche putih doong... :P

    BalasHapus