Senin, 10 Oktober 2011

Intermezo in The Afternoon

Siang ini gue lagi di Amadeus Setiabudi Building. Makan siang sembari nunggu meeting sama Sound Enginering dari Mypost, Yogi. Disini... Semua orang meeting. Bapak-bapak semua. Oke...

Didepan gue sekarang ini ada cowok seumuran 38-an gitu atau 40 awal mungkin. Keren. Pake kacamata. Gue rasa dia lagi semacam interview. Atau I don't know what kind of bussiness. Yg pasti saat ini sudah 2 wanita bergantian datang menemui dia. Dweeeeng!!!! Iya emang gue iseng banget :D :D

Yg menarik perhatian gue adalah, saat ini kan lagi musim yang namanya selingkuh. Oke. Gue bukan suudzon sama cowok ini. I don't fucking care because I don't know him :) tapi.... Perilakunya itu. Cowok mana kita tau yaa... Sebelum dia ketemu sama kita ditempat itu, sebelumnya dia ketemu siapa lagi? Hihihihi!!! Iseng banget kan gue!


Jadi, pas cewek pertama pergi, dia menyuruh waitrees membereskan sisa-sisa pertemuannya dengan wanita sebelumnya. Lalu sekitar 30 menit kemudian, datang lah wanita ke-2. Yaa... Eeaaa!!! Eeeaa!!!

So you, galz!! Be careful :D :P




Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar