Friday, January 13, 2012

RIP Valia Rahma

Innalilahi... Telah berpulang kerumah Tuhan, aktris, model dan presenter muda Indonesia, Valia Rahma diusia 26 tahun. Sore ini saat saya sedang cek "Recent Update" teman Saya, Harris Nizam menulis status "RIP Valia Rahma". Langsung Saya tanya, apa benar Valia meninggal? Ya iyalah!! Valia meninggal karena kecelakaan di Bali, sebelumnya sempat koma selama 8 hari.


Belakangan ini, orang2 sekitar kita satu per-satu sudah berpulang lebih dulu. Umur, tidak ada yang tahu. Caranya juga tidak ada yang tahu. Kita tinggal tunggu giliran. Sudahkah kita mempersiapkan diri jika tiba-tiba kita dipanggil oleh-Nya?

Jujur saja, Saya takut akan kematian. Saya takut jika Saya meninggal kecelakaan atau dibunuh. Saya mau kalo saya mati, mati dengan tenang. Dan tentu saja, Saya merasa dosa-dosa Saya masih menggunung. Jika Saya mati, pasti akan merasakan siksa kubur :( :( . AAAhhh!! Sudahlah...

Saya takut jika saat Saya sudah waktunya pergi nanti, Saya tidak bisa melihat teman-teman keseluruhan sebelum Saya menghembuskan napas terakhir. Saya takut, mereka belum memaafkan Saya jika Saya pernah melukai hati mereka.

Saya takut kematian. Karena itu artinya kita tidak akan pernah berjumpa lagi dengan orang tsb didunia ini. Semua kenangan akan selalu terbayang. Ditinggal mati itu tidak enak.

Kematian itu pasti. Tidak ada yang bisa mencuranginya. Semoga kita mati dengan khusul khatimah. Amin!

No comments:

Post a Comment