Monday, March 5, 2012

Peta Kehidupan

Dari judulnya, buku ini bukan menjelaskan tentang klenik atau magic atau mistis. Karena sesungguhnya ilmu astrologi itu memang ilmu perbintangan yang sudah populer dari jaman dulu. Astrologi tidak bisa dibaca sembarangan, karena ada hitung-hitungan dasar. Dan juga astrologi bukan seperti ramalan zodiak seperti yang kita baca pada majalah. Tetapi astrologi menjelaskan tentang garis hidup seseorang, berdasarkan tanggal lahir, koordinat lokasi lahir dll.


Dalam buku ini dijelaskan tentang peta kehidupan orang-orang sukses. Komponen apa saja yang dimiliki orang tersebut dalam peta kehidupannya. Mungkin jika saya jelaskan, Anda tak akan mengerti apa itu rumah ke-1 sampai ke-7, apa itu trine, apa itu asscedant. Tetapi dengan membaca buku ini, Anda sedikit demi sedikit mengerti apa yang Saya tulis. Asyik sekali mengetahui factor luck yang kita miliki :D.

Ya memang, jalan kehidupan itu Tuhan yang menentukan. Buku ini hanya untuk intermezo saja dan menambah pengetahuan. Tidak ada ruginya toh? Dan juga buku ini disusun dengan kalimat yang mudah dicerna.


Saya pernah tulis di blog ini. Kebetulan penulis buku ini, Intan Ophelia, merupakan teman Saya. Dia sangat baik dan hummble walau secara materi sangat sangat berkecukupan. Dia bilang, tahun 2015 bulan September atau Oktober adalah waktu yang sangat bagus untuk karir Saya. Berdasarkan peta kehidupan Saya. Dan saya mempunyai 14 factor luck :D

No comments:

Post a Comment