Rabu, 13 Juni 2012

Reading Room Kemang

Akhirnya setelah beberapa bulan buka, Saya sempat juga mendatangi tempat ini. Padahal kalau dari kost-an gue cuma koprol 2x sama ngesot 5x. Tempat yang sedang hits di bilangan Kemang, yang terkenal sebagai tempal nongkrong orang-orang film. Well bukan bermaksud meng-intimidasi sich :D.

Semalam gue datang ke cafe milik Richard Oh ini dalam rangka screening film Andri Cung, Edward Gunawan dan William Chandra yang tergabung di Add Word Production. Tapi sayangnya gue ga bisa menyaksikan akting teman gue Emil Kusumo karena it was really crowded. Ketemu beberapa teman juga, seperti Tiara Widjanarko, Joko Anwar, Billy Christian dan Fandi Rachman.

Well, mungkin karena terlalu penuh sesak, gue tidak bisa mendeskripsikan keadaan semalam. Tapi i love the concept of this place. Sesuai namanya "Reading Book" tempat ini juga menyediakan banyak buku yang tersusun dirak-rak yang mengisi kedua lantainya. Lantai dasar untuk non smooking room, lantai atas untuk smooking room. Lain waktu gue harus kesini lagi (pastinya secara deket banget) untuk mencoba menikmati suasana cafe yang sesungguhnya.

Reading Room juga menyediakan screening room, tapi sayang sekali terlalu kecil. Untuk makanan mereka menyediakan diantaranya roti bakar dan french fries. Untuk minuman selain ice tea, jus, kopi, ada juga minuman ber-achohol. Range harga start from Rp 15.000,00.

1 komentar: