Sunday, July 22, 2012

Ramadhan Kareem Mubarak

Alhamdulilah, bisa ketemu lagi dengan bulan Ramadhan,masih dipanjangkan umur gue. Semoga pasa ramadhan kali ini lebih bagus dari tahun sebelumnya dimana gue kira-kira cuma puasa 15hri. 7 hari mensanan, 7 hari sakit. Tapi tetapnya, puasa Ramadhan ada saja godaannya. Kayak pagi ini. Padahal ini baru puasa hari ke-2.

Tadi pagi gue diserang sakit kepala bagian belakang. I think i have to check o doctor. Gue perhatiin kok bekangan sering sakit kepala, hampir tiap minggu. Sakit banget, bikin lemes dan mau muntah. Gue tiduran makin ga enak. Gue kasih sugesti sendiri ke diri guE " Lawan, jangan diikuti rasa malas". Akhirnya gue masak air untuk gue mandi. Gue kompres leher dan pundak gue. Ya... feel better sih. Walau sekarang ini masih agak sakit.


Padahal gue lumayan sering puasa Senin-Kamis dan ga pernah ada masalah, asyik aja. Harusnya puasa Ramadhan ini sudah terbiasa yaaa,.... Ya namanya juga godaan.


Ow ya... Temen-temen gue para filmmaker juga lagi pada ke Pifan nih. Ngiri bangeettt!! Di Puchon itu chance meet with other filmaker around the world oke banget. Vera Lasut bawa filmnya yang juga masuk selection "Blue Blood" yg di sutradarai Billy Christian. Yap, they deserve to get it. Billy itu perjuangannya luar biasa untuk bisa seperti sekarang. Umur dia tergolong muda. Nah, gue salut banget sama orang-orang kayak gitu.



Oke, rencananya sih gue mau buka puasa sama sop buah, makannya mau rendang. I need meat!!

No comments:

Post a Comment