Saturday, August 25, 2012

Nostalgia at K 96

I was so glad. Kemearin gue nostalgia ke salah satu tempat yang menjadi bagian terindah dalam hidup gue. Gue main seharian di kantor lama, di head office 21 cineplex. Gue jalan masih agak pagi sekitar jam 10-an. Jalanan Jakarta masih lenggang karena liburan lebaran. Aah... Andai setiap hari seperti ini... :)

Begitu bus yang gue tumpangin sampai di Sarinah dan Gue naik jembatan penyebrangan, gue menarik napas. "Oooh God! I really miss this moment" Gue jalan kaki dari Sarinah menuju Miele. Gue sangaaaat menikmati momen ini. Ingin rasanya gue kembali ke masa itu. Sampai depan pintu gedung B, tercium wangi yang sangat khas. Poster-poster film, terpajang. Lalu gue masuk ke ruangan dulu tempat gue kerja. Seriously, I would cry... I miss them so much. I miss my desk, gue kangen aroma kertas share-share film...

Bercanda-canda. Saat makan siang, gue cari makan di sepajang jalan Wahid Hasyim. Pas balik makan, ternyata ada Ko Ronald juga yang lagi berkunjung. Aaah... Senangnya para ex employee berkumpul hari ini. Tiba saat pulang pukul 5 sore, ramai-ramai gue ikut jalan ke arah Sarinah. Tuhan... Terima kasih aku masih diberi kesempatan untuk mengulang masa lalu... :)


Sent from BlackBerry® on 3

No comments:

Post a Comment