Monday, December 31, 2012

The End of 2012

Finally... Hari ini, hari terakhir di 2012. Besok kita akan memasuki tahun 2013. Dimana segala sesuatunya akan berjalan dan menemukan hal-hal baru lagi.

2012, Great enough for me. Walau di 3 bulan awal, gue benar-benar struggle. Alhamdulilah semua itu terlewati, sampai hari ini gue masih berdiri tegak.

Terima kasih 2012. Engaku hadirkan orang2 yang mewarnai hatiku, dan mengeliminasi orang-orang yang bertindak tidak selaras. Buat gue, tahun 2012 ini tahun seleksi, banyak sekali pelajaran yang gue dapat di tahun ini. Sebagai persiapan untuk menghadapi tahun-tahun berikutnya yang semakin dinamis dan penuh tantangan.

Harapan gue di 2013, semoga gue benar-benar bisa produksi film layar lebar dan go international. Semoga Tuhan datangkan teman hidup yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan gue. Yah... Miss him so much JEP.

Everyday is change. :) Everyday is challenge :)


Sent from Wondering Land

1 comment: