Sunday, February 3, 2013

Mari Berkayal

Berhubung ini bulan February yang kata orang bulan cinta (padahal sama aja kayak bulan-bulan yang lain) gue mau berkhayal yang temanya lovie dovie :P

So... Ya, jangan kaget jangan teriak gue mau berkhayal about my wedding.

Sebelum sama-sama setuju untuk mengikat janji didepan penghulu. Calon suami gue itu harus propose gue dengan cincin berlian. CATAT :P. Setelah official dilamar, baru kedua keluarga besar ketemu untuk membahas pernikahan,

Pernikahan yang gue mau itu pernikahan yang simple aja. Semacam garden party. Ya paling kalo mentok di Mesjid Sunda Kelapa Menteng aja yang strategis dan dipusat kota :D. Pokoknya wedding gue cuma untuk keluarga dekat dan teman-teman dekat aja. Selain irit budget, gue mau dihari yang special gue ya cuma ngobrol, have fun. Kalo kebanyakan tamu kan ribet, Bok.

Kenapa gue mau yang simple? Pertama, gue sadar diri, bokap gue ga mungkin membiayai pernikahan gue. Ya paling cuma sedikit. Berhubung gue dan keluarga juga sudah hidup masing-masing saat ini. Jadi, gue sadar diri aja. Gue dan keluarga gue punya pride. Kalo memang ga bisa patungan, mending bikin pesta kecil aja. Jadi ini memperkecil kemungkinan keluarga gue jadi bahan omongan kedepannya. Makanya gue prefer kawin sama orang bule, simple ga pake ribet. Kalo sama sesama Indonesia, duuuh... Ibarat instasi pemerintahan, banyak aturannya. Lagi pula yang mau nikah kan gue sama suami gue, kenapa yang lain mesti ribet dan kita mesti ngikutin keinginan semua keluarga. Hellooww?

Hidup setelah nikah lebih penting dan akan lebih banyak biaya. Jadi ngapain juga pesta gede-gedean. Kecuali kalo gue kawin sama raja Arab. Dikasih di Ritz Carlton siapa juga yang nolak :D

Untuk baju. Gue mau model kebaya simple yang putih dan sexy (Tetap Sexy!) :P. Sama kain batik aja. Menandakan walau gue kawin sama bule, gue ga lupa sama identitas gue sebagai orang Indonesia. Rambut, simple. Dicepol aja, pokoknya ala kawinannya Marsha Timothy and Vino. Gitu aja simple. Suami gue ya pake jas putih aja

Dan yang pasti gue pengen ada video clip kita berdua. Gue pernah sharing di FB gue. Atau kalo mau cari di Youtube, search aja Just Can't Get Enough wedding clip. Itu keren abis dan modern. Ow ya, buat foto pre wed, gue mau simple elegan aja. Pokoknya artistik

Ya kira-kira sih gitu aja.Semoga terlaksana. Amin

No comments:

Post a Comment