Minggu, 30 Juni 2013

Hotel Transylvania


The most funny cartoon movie ever. You will never stop laugh from start to the end of movie. This story made very fresh. And i think it more suit for teenager and up, because the joke i think only teenager who understand it. Hotel Transylvania is a very good collaboration Adam Sandler and the team.

And 1 think which is make this movie entertaining is the songs. Yeah!! Will make you wanna dance

here the trademark song from Hotel Transylvania Zing Song and the soundtrack is Becky G ft Will I am

The dialog very funny. The characters very strong with thew for each other. Well done for the script

Director:

 

Writers:

  (screenplay), (screenplay), 3 more credits »

Selasa, 25 Juni 2013

Mengenal Player Lebih Dalam

Saya tidak mengarah hanya ke satu genre, laki-laki atau perempuan. Karena para 'pemain' tidak hanya identik dengan laki-laki. Perempuan juga banyak yang suka 'bermain'. Seorang teman di twitter berkata, Kenapa sih harus ada Player? Trus kenapa harus bangga? Bangga ya menyakiti hati orang?

So, ini jawabannya.

Sebelum berpikir buruk tentang para player, coba telusuri dulu apa penyebabnya. Mungkin dia pernah merasa sakit hati dulunya. Tapi ini menurut opini pribadi Saya. Belum tentu orang itu memang berhati kejam karena mencampakkan hati wanita atau pria yang mencintainya. Dia hanya belum menemukan orang yang tepat untuk menemaninya. Begitu dia menemukan orang tersebut, dia akan berhenti dengan sendirinya. Jadi gonta-ganti pacar itu cuma cara untuk menemukan pasangan yang tepat, tapi orang kebanyakan berpikir negative.

Sekarang coba Saya tanya balik? Berapa persen orang yang pacaran dan benar-benar bahagia? Apa kamu bahagia jika pacar kamu terlalu kontrol hidup kamu? Sedangkan belum ada ikatan resmi, tidak membiayai hidup kamu juga? Cinta? Yakin???
Muncul keraguan. Jika berani ya mudah saja untuk memutuskan dan mencari pacar baru. Mencintai juga harus pakai logika kan? Itu caranya, terutama perempuan supaya lebih dihargai. Jangan cuma nurut aja setiap perkataan pacar. Emang kalo kita nurut sama pacar, dia udah pasti ga akan berpaling ke lain hati? Belum tentu lagi. Hahahaha


Dan... Banyak teman Saya (23-24 tahun) mereka tergolong masih muda, Tetapi sudah ngebet mau nikah. Ini dia ngebet pengen nikah apa karena benar-benar sudah siap atau cuma karena kesepian ya? Kalo dia merasa incomplete dengan being single, saat dia punya suami, tetap aja merasa kesepian. Jadi, berdamai dengan diri sendiri dulu aja. Segala keinginan pasti akan datang diwaktu yang tepat.

Marry because you are and your spouse want to and ready, don't do it. if you are feel lonely.

Terlalu cepat untuk menyimpulkan bahwa dia adalah "THE ONE" padahal baru pacaran 3 bulan Saya rasa terlalu berlebihan. Karena untuk mengenal orang memerlukan waktu sedikit lebih lama. Jangan sampai menyesal dikemudian hari.

Untuk para perempuan, Don't be insecure. Be a Hard To Get Woman and keep on moving to get what you want. So, man will respect to you.




Minggu, 23 Juni 2013

Ketika Tidak Ada Yang Sempurna

Satu lagi seorang teman dekat yang harus berpisah dengan istrinya. Tak lain dan tak bukan karena masalah prinsip. Padahal mereka sudah 15 tahun bersama. Siapa dan apa sih sebenarnya prinsip itu? Selalu saja dia disalahkan saat ada perpisahan.

Mungkin dulu atau saat ini, banyak orang yang berpikir mereka mencari yang sempurna. Tapi kenyataannya yang sempurna itu tidak pernah ada, kalaupun ada susah dan jarang sekali mendapatkannya. Manusia mempunyai hati dan pikiran. Kenapa banyak orang tidak menggunakannya dengan bijak?

Ada yang bilang, perempuan itu harus nurut sama laki. Tapi pada kenyataannya laki-laki menginginkan sikap yang tegas dari seorang wanita, karena dibilang tak berprinsip jika selalu menuruti kata laki-laki. Serba salah bukan?

Ada yang bilang, perempuan itu harus mandiri, pada pada kenyataannya banyak pria yang merasa diabaikan karena wanita tak butuh pria. Salah lagi...

Jadi apa sih maunya?

Saya pikir, karena kebiasaan masyarakat disini itu yang care tapi beda tipis sama kepo, jadi kita terkadang ikut terombang-ambing karena mencoba mengikuti saran mereka yang belum tentu memberikan saran yang bijaksana.

Jadi gimana? Take a look again. Yang sempurna itu tidak ada, kenapa kita tidak berbesar hari menerima ketidak sempurnaan. Sempurna yang dimaksud disini adalah secara emotional dan sikap. Tidak ada orang yang benar-benar baik.