Sunday, January 5, 2014

2014



Happy New Year Folks!! I know its to late to post about "Happy New Year" tapi lebih baik terlambat daripada tidak.Ehmm tergantung urgency  nya sih . hahaha

I really love what happened in 2013. It really amazing. I made my own movie, i meet incredible people, have a good life. Ahhh... I'm so blessed,,, Gue ga bikin resolusi untuk 2014. Sama seperti waktu mau memasuki 2013. Gue hanya berdoa, ditahun 2014 dan seterusnya, i will have much better life. That's it. I want my movie success, may be i can start produce my feature film concept, i want my relationship with him will be much better, ibadah juga mau ditingkatkan lagi

So... gue ga mau sok religius or something like that untuk menyikapi tahun baru ini. Ga mau manisnya cuma di bulan Januari. Perjalanan masih sangat panjang. Cukup mohon sama Tuhan untuk diberi kekuatan hati dan kuping menghadapi para hatters yang mulai bermunculan. Ini jalan hidup yang gue pilih. Apapun itu yang gue lakukan, itu tanggung jawab gue sendiri. So fuck off with those people. 

Bersyukur banget dikelilingi teman-teman yang bisa nerima gue apa adanya. Yang dengan suka rela bantu gue saat gue lagi butuh bantuan.

So... Have a nice life everybody


No comments:

Post a Comment