Wednesday, February 19, 2014

Dragon Fruit




Setelah memperhatikan postingan tahun 2013 yang menurun drastis, maka hari ini mari dicoba mengaktifkan kembali permainan kata. Dimulai dengan postingan sederhana "Dragon Fruit" alias buah naga

Kemarin itu gue bawa buah naga merah dari kostan ke kantor dengan maksud nitip di kulkas kantor. Nasib tinggal di sepetak kamar jadi ga bisa punya kulkas :( Kebetulan gue lagi menerapkan makanan sehat dan simple. Nanti gue cerita disini. Jadi sudah hampir sebulan makan malam gue muesli, cereal, dicampur buah atau sayuran yang easy to cook. Karena bosan setiap gue pulang kerja warteg langganan makanannya selalu sudah habis.

Singkat cerita gue lagi pengen banget makan buah naga merah. Hari Minggu gue beli bareng Pak Yadi and Mbak Yaya. Begitu sampai kantor gue simpan buah naga gue dalam plastik plus makanan malam gue muesli plus strawberry. Saat makan siang tiba, gue mau potong buah naga gue. Tetapi begitu buka kulkas, BUAH NAGANYA HILANG!! Kebayang kan keselnya?? Lalu gue tanya ke OB dan OG. Ternyata kata Mbak Atun dibuang. DIBUANG, MAN!!

Gue: "Mbak, buah naga aku dimana?"
Mbak Atun : "Oh, itu punya Mbak? Tadi dibuang soalnya sudah busuk"
Gue: "Itu ga busuk Mbak, tapi kematengan jadi ada sedikit bonyok"

Emang sih harganya ga seberapa. Tapi bete doong lagi pengen makan itu, eh, dibuang pula. Mending kalo dimakan, masuk ke perut dan bermanfaat. Alhasil semalam gue beli lagi buah naga merah di Jason.

No comments:

Post a Comment