Tuesday, February 25, 2014

I Love Local Product

Kebetulan sekali Marina sedang mengadakan Blogger Competition dengan tema "Marina 24hours Beauty Challenge". Marina adalah salah satu produk lokal favorite Saya. Harganya memang murah, tetapi kualitas tidak kalah dengan produk import. Saya pun ingin ikut serta, tidak harus jadi pemenang. Jadi pemenang itu bonus. Tapi misi Saya disini adalah mengajak orang-orang khususnya kaum remaja putri pecinta produk Marina untuk lebih mendukung produk buatan dalam negeri. Banyak orang yang gengsi memakai produk dalam negeri karena harganya yang murah. Sehingga mungkin bagi sebagain orang berpikir produk ini hanya untuk Mbak-Mbak. Padahal seperti yang Saya bilang diatas, kualitasnya juga bagus, seperti Marina Natural ini.






Marina Natural mampu melembabkan kulit dan dan membuat kulit terasa halus. Ga ada cerita kulit kering bersisik. Setiap pagi Saya rutin memakai lotion ke seluruh tubuh. Karena kulit sehat adalah investasi kita kaum wanita. Maka harus rajin merawatnya dari sekarang. Variant Marina Natural favorit Saya itu rich moisturizing avocado & olive (botol hijau). Karena kulit Saya normal cenderung kering. Wanginya juga Saya suka, ga mencolok dan segar. Bikin semangat. Awalnya Saya tidak terlalu peduli dengan label "memberikan perlindungan 24jam" yang penting kulit Saya tidak kering. Hingga suatu hari Saya sadari saat hendak mandi malam, kulit dibagian punggung masih terasa lembab dan halus seperti pagi hari saat memakai Marina lotion. Wow ini produk bagus juga. Semakin suka sama Marina.





Ada beberapa kemasan mulai dari 100ml sampai paling jumbo 350ml. Pas banget yang 350ml untuk pemakaian satu bulan. Harganya tidak sampai 10ribu rupiah! Kalau hemat gini bisa cepat mandi uang :D. Teksturnya juga enak, creamy. Ini yang bisa kasih kamu kelembaban ekstra.

Saya pernah beli produk import yang harganya lumayan mahal untuk stock lotion Saya di kantor. Dengan maksud ya biar kalau orang kantor lihat, Saya ga dibilang norak-norak amat. Tapi lotion itu malah membuat kulit tangan Saya kering dan kaku. Tidak nyaman. Akhirnya Saya beli saja lotion Marina. Murah meriah dan bagus. Dan Saya pikir, untuk apa gengsi memakai produk murah kalau yang mahal belum tentu bagus? Lagipula jika bukan kita yang mendukung penggunaan produk dalam negeri, siapa lagi? Selama ini juga Saya selalu bilang "Cintai film buatan negeri sendiri, kita bikinnya susah". Tidak adil jika Saya hanya peduli di satu bidang saja. Maka itu perlahan Saya memakai produk dalam negeri dalam untuk pakaian, perawatan tubuh dan sebagainya. Tekad Saya adalah turut serta memajukan perekonomian bangsa.

Jadi ayo teman-teman jangan malas merawat kulit. Untuk mendapatkan kulit bagus tidak perlu mahal yang penting harus rutin. Dan cintailah produk dalam negeri, seperti Marina Natural lotion. Doakan Saya menang ya! Selain hadianya menarik karena butuh Macbook supaya bisa ngedit film, jika terpilih jadi Icon Beauty Blogger Marina Saya mau mengkampanyekan untuk mencintai produk buatan Indonesia dan tentu saja lotion favorit Saya, Marina  :)





No comments:

Post a Comment