Selasa, 26 Januari 2016

Proses Menuju Sukses

Kebanyakan orang takut untuk menghadapi resiko dan kegagalan. Yang kita harus pikirkan adalah bagaimana solusinya agar resiko itu bisa dihilangkan atau diminimalisirkan. That's why, entepreneur ga banyak di planet ini. Karena orang-orang yang memiliki keberanian jumlahnya tidak banyak. 


Saya belajar dari Steve Jobs. Sebelum dia kaya raya, dia harus mengumpulkan kaleng bekas untuk dijual agar dia bisa beli makan. Steve Jobs terus bertahan dan percaya, bahwa produk ciptaannya akan sukses. Ini bukan soal produknya dan apa yang Stebe Jobs ciptakan, tapi ini soal keyakinan bahwa mimpimu akan berhasil.Tanpa apple, masyarakat tetap bisa memiliki komputer dari merk lain.


Orang-orang sukses yang ada sekarang, pasti mereka pernah mengalami Lost Everything. Jika mereka menyerah pada saat itu, kita dihari ini tak akan pernah tahu siapa mereka. Terkadang kesulitan muncul tanpa bisa kita kontrol. Tapi itulah proses. Saya percaya segala hal yang telah terjadi pasti memberikan pelajaran.


Sekarang, silahkan pilih, berani untuk mengejar mimpi atau cukup jadi orang biasa saja? Ga ada yang salah kok dengan kedua pilihan itu :) 


Sent from Yahoo Mail on Android


Tidak ada komentar:

Posting Komentar