Thursday, April 28, 2016

How You Will See Yourself In Next 10 Years?

Judul tulisan kali ini adalah sebuah pertanyaan seorang teman. Berawal dari nostalgia waktu nonton AADC part 1, berlanjut sampai trend hastag "Dear Mantan". Mungkin para pembuat dan pemain AADC 1, 14 tahun lalu mereka tidak pernah berpikir akan membuat sekuelnya. Mungkin perjalanan hidup para pemainnya juga ikut berubah, dimana karir mereka melesat dengan cepat dan diingat lintas generasi. Pertanyaan teman Saya itu cukup membuat Saya berpikir sejenak. In the next 10 years, I'm 36 years old. Pasti sudah menikah dan punya anak. Tapi bagaimana jiwa dan pribadi Saya berkembang di 10 tahun mendatang?

10 tahun yang lalu saat Saya berusia 16 tahun, Saya fokus sekolah dan belajar membangun karakter diri. Yang ada dipikiran Saya adalah bisa lulus SMK lalu kuliah atau kerja. Diusia itu Saya bermimpi menjadi penulis atau business woman. Saya belum menemukan passion. Seiring berjalannya waktu, ternyata Saya tidak kuliah tapi Saya berhasil menemukan passion. Dan itulah yang Saya kerjakan hari ini. Passion Saya di film dan bekerja di industri ini. Jadi jika berkaca pada hari ini dan Saya sudah tahu apa yang akan Saya lakukan di 10 tahun mendatang.....

I will not stop do what I love. Because I want to be an inspiring woman. I want my husband and my children proud with me, proud with what I do.  When my priority is my family, that won't make me stop to work with what I'm passionate

Karena apa yang Saya raih dikemudian hari adalah hasil perjuangan Saya hari ini. Saya tak mau melupakan perjuangan Saya begitu saja. Ini bukan soal uang, tapi tentang kepuasan batin karena memberikan dampak positif untuk orang banyak. Saya suka menjadi orang yang aktif.

So, how you see yourself in next 10 years?


No comments:

Post a Comment