Rabu, 13 Juli 2016

Cantik Dari Hati



 Setiap manusia yang terlahir kedunia ini diharapkan untuk menjadi kholifah di muka bumi. Artinya setiap manusia wajib menjadi pribadi yang baik. Seorang manusia yang memiliki kebaikan hati akan terpancar dari setiap perkataan dan perbuatannya. Dan kehadiran orang-orang ini begitu mempesona siapapun yang berada didekatnya.

Wanita diberi anugrah sebagai mahkuk ciptaan Tuhan yang paling indah. Seiring berjalannya waktu, definisi kecantikan seorang wanita tidak ada yang mutlak. Setiap manusia memiliki definisi sendiri seperti apa wanita cantik itu. Apakah wanita yang berambut pirang atau hitam? Apakah wanita yang memakai sepatu hak tinggi atau tampil gaya dengan sneakers? Seringkali kita menilai kecantikan seorang wanita itu dari fisik dan apa yang dia pakai. Tapi wanita yang memiliki kecantikan dari hati sudah pasti cantik menurut semua orang. Cantik dari hati memancarkan energi positif dan menarik energi positif kedalam dirinya. Seorang wanita yang cantik dari hati mampu memberikan inspirasi bagi lingkungannya. Bagaimana kah cantik dari hati dapat terpancar? Berikut 4 B yang bisa kamu contoh:

1. Berpikir Positif
"Apa yang kita pikirkan, itulah yang akan terjadi"-The Secret. Pikiran positif pasti akan menghasilkan perilaku dan ucapan yang baik. Dengan berpikir positif, kita akan tumbuh menjadi pribadi yang tenang dan optimis. Orang yang berpikir positif selalu mensyukuri apa yang dimiliki dan terjadi dalam hidupnya. Itu sebabnya mereka terlihat bahagia.

2. Berbagi
 Manusia adalah makhluk sosial yang saling membutuhkan. Ada banyak cara untuk berbagi. Bisa dengan memberi saran, menjadi donatur atau aktif dalam kegiatan sosial. Berbagi bisa membuat hidup kita lebih berarti. Jika kita bisa mengulurkan tangan untuk orang lain, artinya diri kita bermanfaat.

3. Belajar Hal Baru
Jaman yang terus berubah menuntut kita untuk selalu up to date. Dengan terus belajar, kita meningkatkan kualitas diri, baik untuk profesional maupun dalam kehidupan sosial. Banyak sekali hal yang bisa dipelajari. Apalagi saat ini sudah banyak fasilitas yang memudahkan kita untuk belajar dan mencari referensi. Bahkan untuk seorang ibu rumah tangga pun harus terus belajar hal baru. Hal ini diperlukan untuk membentuk karakter keluarga yang berkualitas. 

Body is just casing. But personality is everything

4. Berhias 
Berpenampilan menarik tak harus mahal dan ribet. Kenali kelebihan dan kekurangan diri. Berhias tak perlu berlebihan yang penting terlihat segar. Dengan tampilan yang tepat, diri kita akan terlihat lebih menarik. Ada banyak panduan yang bisa dipelajari baik dari blog atau youtube. Saya mengandalkan lipstik dari Wardah untuk menunjang penampilan. 
 

*Review Wardah Exclusive Lipstick dan Wardah Matte Lipstick




Saya suka sekali dengan campaign #CantikDariHati yang dibuat Wardah. Pesan yang disampaikan lewat TVC versi Cantik Dari Hati sangat bagus. Mengingatkan kita untuk tidak hanya peduli dengan diri sendiri tapi juga dengan orang lain. Wardah menjadi salah satu brand kecantikan yang kemajuannya sangat pesat beberapa tahun ini. Strategi marketing Wardah memang massive, hampir semua media (tv atau cetak) pasti ada promo Wardah.  Tak cukup hanya strategi marketing yang bagus, kualitas Wardah sebagai brand lokal juga sangat bagus.



 Tulisan ini Saya buat untuk disertakan dalam lomba Blog Writing yang diadakan oleh Wardah. Saya juga ingin menginspirasi pembaca tulisan ini agar lebih percaya diri memancarkan kecantikan hatinya. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar