Wednesday, November 30, 2016

27, I'm Brave and Strong



Terima kasih Tuhan untuk perjalanan hidup yang luar biasa ini. My 26 was not easy, when I reach my zero turning point. Setahun lalu seperti dikasih lihat sifat asli orang-orang sekitar. Diberi kesempatan untuk mendekatkan dan memasrahkan hidup pada Tuhan. 

Di usia 27 ini, Saya berdoa pada Tuhan agar dia selalu menyinari hati Saya dengan cahaya. Agar diberi hati dan pikiran yang terus positif, tanpa prasangka apapun. Karena manusia sangat lihai berprasangka dan itulah yang menyebabkan kurangnya iman pada Tuhan bahkan memperburuk hubungan dengan sesama manusia. Saya minta agar ditempatkan bersama orang-orang baik, minta diberikan kebaikan dunia akhirat. 

Saya ga mau memaksakan keinginan Saya tanpa menyertakan Tuhan sebagai alasan terkuat Saya. Saya mau Tuhan terus menemani dan membimbing Saya dalam setiap pengambilan keputusan. Dan... Saya berani menghadapi apapun karena Tuhan selalu ada bersama Saya. 

Di 27 ini, Saya mau lebih pasrah dan ikhlas pada Tuhan. Selama ini Saya sibuk menggunakan logika dan itu yang membuat Saya terpuruk. 

I will get up even I hit the ground. I'll find my way home.





No comments:

Post a Comment