Sunday, January 1, 2017

2017



How's your 2016, fellas? Mine was challenging... But at the end I'm Survived, Bitches (entah kenapa pengen print ini di kaos 😁). Tahun yang ajaib. Tahun penyaringan. Tahun dimana Tuhan ngasih tahu siapa saja orang-orang yang tulus, siapa saja yang bagus bungkusannya saja. Tahun yang penuh cobaan dan berkah. Ya... Cobaan itu berkah. Karena Tuhan sedang mengajarkan kita untuk selalu hanya berharap kepadanya. Bukan sama teman, saudara, pacar whoever.

So i want to say thank you so much for everyone who sent by God to help and give me (a lot) support. Saya ini bukan apa-apa dan tak mampu berbuat apa-apa tanpa Tuhan. Saya hanya bisa mendoakan yang terbaik atas kebaikan dan ketulusan kalian.

Malam tadi Saya berdoa, untuk diberi yang terbaik dan kekuatan untuk mengarungi hari-hari 2017. Saya pasrahkan semuanya pada Tuhan. Dan.... Saya merasa sangat optimis tahun ini akan jauh lebih baik. Semua ini adalah proses. Kita hidup di dunia ini sebagai lahan ibadah. Seperti bekerja dengan jujur, saling membantu, saling mendoakan, dan berusaha untuk memberikan yang terbaik. Semoga di tahun ini bisa lebih menjaga hati dari bisikan-bisikan negative yang kadang sangat halus.

Let's spread positive vibe this year and ahead!! Happy New Year 2017!!






No comments:

Post a Comment