Selasa, 14 Maret 2017

Supaya Gebetan Ga Lepas, ini 5 Tips PDKT Paling Ampuh


PDKT itu adalah masa-masa mengenal lebih jauh orang yang kita taksir sebelum berlanjut ketahap berikutnya. Banyak yang bilang PDKT lebih seru daripada pacarannya sendiri. Mmm... Gimana ya, Mungkin saat PDKT kita lagi ada di fase berambisi menaklukkan hatinya. Pokoknya semua terpusat ke gebetan. Sampe lupa kalau kita punya kehidupan yang tetap harus dijalani. PDKT bisa bikin kita terlihat seperti orang paling bahagia sedunia. Handphone ga lepas dari tangan. Deg-deggan saat bales chat dari si dia. Atau... Malah stalking semua social media dia. Sampe stalking mantan pacarnya siapa aja trus membandingkannya dengan diri kita sendiri. Bener apa bener? 😋

Kalo buat Saya pribadi yang agak picky milih pasangan, PDKT itu ibarat masa-masa probation saat baru masuk kerja. Kalau sudah lewat masa probation, baru bisa putuskan dia cocok dijadikan pacar atau nggak. Nyari pasangan itu sama seperti nyari pekerjaan. Yang pasti chemistry nya harus dapet dulu. Karena urusan perasaan dan pencernaan harus selaras demi kedamaian pikiran.

"Saya udah PDKT setahun tapi ga jadian juga. Gimana ya?"
Kalo sampe setahun sih namanya bukan PDKT, tapi digantungin. Hahaha *pukpuk*. Daripada digantungin ga jelas atau PDKT nya berubah jadi Pernah Dekat Kemudian Terlupakan, coba tips-tips ampuh dibawah ini:

1. Jadi Diri Sendiri
Karakter manusia ini bermacam-macam. Hari gini pasti deh rajin stalking dia dan nyari tau dia suka tipe yang kayak gimana. Kalo kamu tipe yang sederhana, ga perlu maksa jadi kayak Syahrini atau Zayn Malik. Bukannya keren malah kayak alay. Kamu ga perlu berubah untuk menyesuaikan dengan si dia. Karena kamu bukan power ranger. Dia harus mengenal karakter asli kamu supaya saat pacaran nanti dia ga berpikir, "Waktu dulu begitu kok sekarang begini?". Dengan jadi diri sendiri kamu juga jadi lebih terlihat seseorang yang punya prinsip.

2. Conversation Is The Key
Fisik menarik memang selalu berhasil membuat semua orang menoleh. Kalau cakep tapi boring, percuma saja. Pasangan  kan bukan hanya untuk dipandangi, tapi diajak ngobrol. Untuk membiarkan api cinta tetap membara, isi otak kamu jangan itu-itu saja. Banyak baca dan bergaul yang benar supaya makin pintar. Kamu ga perlu jadi pakar, at least kamu tahu apa yang sedang terjadi didunia ini. Jadi kamu selalu punya bahan obrolan.

3. Bikin Penasaran
Percayalah trik tarik ulur akan tetap berhasil karena pada kodratnya manusia suka tantangan. Kesalahan yang sering orang yang lagi PDKT lakukan adalah menjadi Please Man. "Aku pengen jadi orang nomor satu buat dia kapanpun". Sikap kayak gini malah bikin kesan kamu ga punya kesibukkan lain selain mikirin dia. Coba deh jangan selalu mengiyakan ajakkan kencan atau membalas pesan si dia secepat kekuatan cahaya Ultraman. Psst... Cara ini berlaku untuk setiap fase hubungan 😁

4. Tahan Diri Untuk Pamer Di Social Media
Kalian kan belum resmi pacaran. Ngapain juga kasih tau keseluruh dunia kalo dia idamanmu. Perhatikan lagi poin nomor 3. Ga perlu juga posting kode-kode supaya diperhatiin. Kalian bukan lumba-lumba yang berkomunikasi dengan kirim kode.

5. Tetap Tampil Menarik dan Bersih
Please jangan bikin gebetanmu risih saat jalan bareng karena penampilanmu yang terlalu sembrono. Pakai baju ga matching atau ke mall pake sendal tidur hotel, sumpah itu ga banget. Bagaimana dia bisa menghargai kamu kelak kalau kamu ga menghargai diri sendiri.  Cantik dan ganteng memang relatif, tapi menarik itu mutlak. Pernah lihat kan orang yang biasa saja tapi selalu dikagumi orang-orang?

Nah, kalo kamu mau belajar lebih banyak lagi, coba deh nonton webseries PDKT yang akan tayang perdana tanggal 14 Maret 2017 di channel Youtube Alfamart. Kamu juga bisa tau gimana para jomblo-jomblo ini mencari cinta. Webseries PDKT akan tayang setiap hari Selasa selama 4 minggu berturut-turut.









Jadi menurutmu PDKT itu apa sih?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar