Rabu, 23 September 2009

Ibu Kostku

Ga habis pikir gw sm ibu kost gw yg terkadang lebay...*ngucapnya dgn lebay jg* aduh...inaaaang!! Kau itu sebetulnya beruntung punya suami yg sabaaarrrr! Kenapa hobynya brantem dan ngoceh2 seeepanjaaang malam dan masih bs berlanjut keesokan harinya? Suara kau itu,Mak,seperti kaleng! Nyaring kali! Aku terganggu *SANGAT!!* dibuatnya.Padahal masalah yg diributin SANGAT GA PENTING!! Plisss degh! Ga malu apa sama tetangga yg jg men-cap dirimu lebay??!!


Jadi semalem itu ada saudara jauhnya datang, ngasih biscuit, tp si Emak ini ga nyadar dikasih oleh2. Tantenya bilang "si tamu tadi ngasih biscuit".
"Mane? Kaga!"
"iye td gue liat!"
Si Emak masuk kedalam, "oh..iye kapan ngasihnye?"
Sang suami, "Elu tadi yg nerima. Gw liat sendiri".
"ya Allah! Demi Allah gw kaga nerima!"
Suami, "gue liat elu yg nerima!"
"Gw ga ngerasa nerima, Yah! Elu nge-fitnah gw!" *ed dah! Lebay kan?!*

Ya udah teeerrruuss dia ngoceh2! Selepe kan masalahnya. Tp dia ngoceh2 dengan nada yg lebay, ngeluarin kata2 kasar yg bikin eneeg setengah mampus gw! Apa salahnya sih klo bilang, "oh,iye,gw lupa kali ye", kan selese perkara! Dia ga terima dengan statment suaminya. Suaminya mah ga kedengeran suaranya tuh! Jm setengah sepuluh malem selesai tuh dia ngoceh2! Puyeng gw! Eeh...td pagi pake dilanjutin dari dia bangun tidur smp jm setengah sepuluh pagi! Aduh...ampun dah! Gmn anak2nya ya punya emak kayak gt? Ga mau disalahin orangnya.



Mudah2an gw ga smp kayak gt deh! Kasian suami gw ntar! Ntar anak2 gw tabiatnya jd ikutan kasar gmn? Dan semuga si Emak cepet2 sadar supaya ga menimbulkan kebisingan lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar