Kamis, 31 Desember 2009

Tentang Hobi Lama

This is my first posting using my office computer. Hahahahah!!!! Boss masih atiiitt... Istirahat dirumah... Dan ini hari terakhir di tahun 2009. Kerjaan udah rebess. Tadi juga abis dari slon servie rambut. ALHAMDULLILAH.... Masih ada rezeki untuk hura-hura walaupun sempat pinjem kamar UGD. hihihhihi.....


Kemarin ada pembagian majlh bekas dari anak-anak MPAA. Gw tentu ambil beberapa majalah Chic. Disalah satunya ada artikel " How to be Freelancer Writer?". MeNARIK. Mengingat gw agak hobi menulis. Dulu waktu SMA, masih ada PC, kalo iseng gw bikin cerpen. Imajinasi gw ngalir aja. Ada aja yg jadi ceritanya. Ga pernah kirim ke majalah sih... Bbelum PD. Pling gw print buat temen-temen baca. Tanggapannnya cukup bagus. Sekarang udah ga ada PC, adanya BB, NULIS BLOG pun dari BB via e-mail.


Dan..gw kepikiran, KENAPA HOBI LAMA GW INI GA DITINGKATKAN? Seru.. nambah uang intinya. Okey, i will try. Semua yg mau gw tulis, akan gw tulis, apapun itu. Biasanya kalo di blog ini bercerita tentang hari-hari gw, perasaan gw, resensi dari film yg udah gw tonton, yaa.....kurang lebih begitulah. Berarti gw harus lebih kritis dong ya? Okaaaayy..... i will try this one. Tapi gw ga mau memaksakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar