Kamis, 22 April 2010

Musim Copet

Belakangan selain polisi yg lagi banyak dimana-mana (semoga mereka bukan oknum yg tidak bertanggung jawab, copet jg lagi banyak. Kemarin pas gw mau berangkat kerja, dibis gw ada copet. Gw udah hapal lah gelagat copet. Suka bikin ribet, pake ransel segede alaihim tapi ga ada isinya, celingak celinguk, nah, ga usah ragu dah. Dia berdua sama temennya. Dan sialnya nih copet duduk disebelah dan didepan gw. Gw yg udah sadar bahwa mereka copet langsung mawas diri. Tapi gw pura-pura bego. Alhamdulilah, gw ga kena copet.


Makanya kalo ketemu copet tuh tantangin. Jangan kelihatan takut. Ya dia mau macem2 kan banyak orang kok yg bakal nolong. Seperti bung Napi, Waspadalah, waspadalah!


Powered by Telkomsel BlackBerry®