Jumat, 26 November 2010

Love Yourself The Way You Are

I can't sleep tonight, but I feel sleepy. Oooh.... Hidung meler... Kenapa ya ga bisa tidur? Karena terlalu happy atau karena kopi Aceh?


Guys, jujur yaa... Gw BT lho ada orang yang ga bisa mensyukuri dan mencintai dirinya sendiri. Apalagi tentang bobot badan. Ada seorang teman, dia takut banget untuk jadi gemuk. Sampai kalo kita ledekin atau bilang, "lo gemuk ya", dia yang langsung ga mau makan gitu lho. Dan dia pasti akan langsung nanya ke pacar atau mamanya, "Aku gemuk ya?".


Ooohh.... Why?? Gw juga terkadang seperti itu. Tapi ga setiap hari dan semua orang gw tanya, "Gw kurus banget ya?". Ya abis gimana lagi. Gw mau makan daging 3kg sehari juga segini aja badan gw. Yg penting gw sehatlah.


Dan... Cerita temen gw itu, menjadikan gw tambah semangat. Kalo kita harus mensyukuri dan menikmati segala yg Tuhan udah kasih. Jangan terlalu sering mengeluh. Mending kalo mau mengeluh, lu menyendiri aja deh. Ga usah di share ke orang. Karena orang lain akan malas juga dengarnya. Instropeksi diri sangat penting.

Hidup cuma sekali, guys. Kapan lagi kita menikmati semua ini selagi bisa dan masih diberi kesempatan.


Enjoy You Life! And Love yourself the way you are.

Because I love the way I am. No matter what they say.



Powered by Telkomsel BlackBerry®

Selasa, 16 November 2010

Surat Kecil Untuk Tuhan

Ini adalah sebuah buku yg ditulis oleh Agnes Davonar yg bercerita tentang perjuangan seorang gadis belia bernama Gita Sesa Wanda Cantika atau biasa dipanggil Keke, melawan kanker ganas yang bersemayam ditubuhnya. Ini berdasarkan kisah nyata.

Keke berjuang tidak sendirian. Ayahnya berjuang agar Keke bisa sembuh dari penyakitnya. Berbagai cara telah ditempuh. Keke memang anak yang kuat dan tegar. Dia selalu dikelilingi sahabat-sahabat, kekasih dan keluarga untuk bertahan hidup. Keke, yang menyadari hidupnya tak akan lama, maka ia menulis Surat Kecil Untuk Tuhan.


Banyak pelajaran yang bisa kita ambil dari kisah Keke. Tak mudah menyerah, sabar dan ikhlas menjalani perjuangan hidup. Saya jamin, Anda akan menitikkan air mata saat membaca buku ini.


O... Ya... Kisah Keke ini juga mau dibuat versi layar lebar lho. Yang memproduksi adalah Skylar pictures. PH yang juga pernah merilis film "Jinx" dan "Setan Facebook". Semoga kedepannya film ini laris manis, dan banyak orang yang dapat mengambil pelajarannya.


Powered by Telkomsel BlackBerry®

Rabu, 03 November 2010

Gaby dan Lagunya

Film garapan Nayato ini remaja sekali. Menceritakan kehidupan anak band dan instrik percintaan khas remaja. Agak sedikit berbeda kali ini Nayato menggarap film. More colorfull. Walau tetap menampilkan salah satu bintangnya Nayato tahun ini, Leylarey Lesesne.

Untuk acting pemainnya, 4thumbs up for Guntur Triyoga. Everything what's on Popo's Character is in him. Endingnya cukup bagus.


Powered by Telkomsel BlackBerry®