Tuesday, November 16, 2010

Surat Kecil Untuk Tuhan

Ini adalah sebuah buku yg ditulis oleh Agnes Davonar yg bercerita tentang perjuangan seorang gadis belia bernama Gita Sesa Wanda Cantika atau biasa dipanggil Keke, melawan kanker ganas yang bersemayam ditubuhnya. Ini berdasarkan kisah nyata.

Keke berjuang tidak sendirian. Ayahnya berjuang agar Keke bisa sembuh dari penyakitnya. Berbagai cara telah ditempuh. Keke memang anak yang kuat dan tegar. Dia selalu dikelilingi sahabat-sahabat, kekasih dan keluarga untuk bertahan hidup. Keke, yang menyadari hidupnya tak akan lama, maka ia menulis Surat Kecil Untuk Tuhan.


Banyak pelajaran yang bisa kita ambil dari kisah Keke. Tak mudah menyerah, sabar dan ikhlas menjalani perjuangan hidup. Saya jamin, Anda akan menitikkan air mata saat membaca buku ini.


O... Ya... Kisah Keke ini juga mau dibuat versi layar lebar lho. Yang memproduksi adalah Skylar pictures. PH yang juga pernah merilis film "Jinx" dan "Setan Facebook". Semoga kedepannya film ini laris manis, dan banyak orang yang dapat mengambil pelajarannya.


Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment