Monday, January 25, 2016

An Elastic Heart

Belajar ikhlas

Saya menunggu kabar baik untuk 3 konsep film yang Saya approach ke investor. Saya tak hanya sekedar membawa sinopsis, tapi juga marketing strategy nya. Bisa dikatakan persiapan Saya sudah cukup. Saya juga beruntung dibantu banyak teman untuk hal ini. Berdasarkan semangat untuk berkarya dan bekerja. Usaha kita sudah maksimal. Biarkan universe bekerja. Biarkan Tuhan menolong kami dengan jalannnya.

Kemarin Saya dan team nongkrong santai. Selain membicarakan film, kita juga ngobrol hal lucu lainnya. Sebenarnya kami ini sedang melakukan pengiritan besar-besaran. Saat bill datang. Kami bertiga tertawa. Ya, kami mentertawakan kehidupan. Beberapa waktu yang lalu kita bisa pergi kemanapun kita suka. Sekarang harus pikir-pikir. Hahaha. Tapi inilah cara kami menikmati hidup. Kesulitan tak perlu ditakuti. Cukup dihadapi, nikmati dan tertawalah. Seakan tak ada beban. Ya.... Hidup itu lucu. Kita tetap merasa happy dan optimis. Dan Saya merasa lebih ringan. Saya ikhlas...

Sent from Yahoo Mail on Android

No comments:

Post a Comment