Thursday, June 30, 2016

Just A Reminder

Pagi ini saat bangun tidur dan menatap langit-langit kamar, Saya berpikir sejenak apa yang Saya bisa syukuri sepanjang hidup Saya.....

"Saya bangga bisa menghidupi diri sendiri"

Itulah pencapaian yang sudah Saya raih. Sejak usia 18 tahun, Saya bertanggung jawab atas diri Saya sendiri. Jika banyak anak muda pada umumnya mereka masih tinggal sama orang tua, Saya sudah bisa bayar sewa untuk tempat tinggal dan beli makan dengan hasil keringat Saya sendiri.

Saya bersyukur walau hanya lulus SMK, tapi punya pekerjaan dan hidup dilingkungan yang luar biasa. Bersyukur Saya tidak terjerumus dalam pergaulan yang bar-bar dan dipenuhi orang-orang yang tidak memikirkan masa depan.

Saya akan terus melangkah, sampai Tuhan yang menyuruh Saya berhenti. Karena Saya layak mendapatkan mimpi-mimpi besar Saya. I already in the right place with the right people. Tuhan sudah membentuk Saya sebagai pribadi yang kuat dan satu harapan Saya, semoga Tuhan memberikan pasangan hidup yang sepadan, yang bisa mendukung apapun yang Saya lakukan.

No comments:

Post a Comment