Saturday, October 12, 2013

Short Movie Ternyata

Alhamdulillah, kita sudah selesai syuting dua minggu yang lalu di Yogya. Tepatnya di Awor Gallery, Lensa Jogya. Saat ini film Ternyata sudah sampai tahap online editing. Nerveous juga, karena Tropfest akan menjadi International Film Festival pertama yang akan kita submit, Selain bawa nama negara, ini juga sebenarnya bagian dari strategi gue untuk mendapatkan networking dan market untuk film gue selanjutnya. Jadi deg-degan parah. Tapi karena gue kerja sama team yang hebat, Pabrik Film, dengan design produksi yang ga amatir, equiptment juga yg ga amatir, gue yakin project ini akan spectacular.

Tapi satu hal yang bikin gue agak ngerasa ditampar. Gimana coba gue bisa dapat uang 25 juta dalam waktu 2 minggu? Pertolongan Tuhan luar biasa disini. Gue ga akan dapat uang sebanyak itu , tapi untuk film ini tiba-tiba uang itu bermunculan. Segala sesuatu gue serahkan ke team Pabrik Film. Di Jakarta otak gue ga berhenti mikir. Itulah, jika Tuhan memang sudah mengizinkan, maka hal itu akan terjadi.Gue jadi ingat, dulu pernah pegang project film yang ber- M M , tapi memang Tuhan belum mengizinkan, akhirnya gue ga ikut. Tuhan Maha Baik. Coba kalo gue ikut project itu, nama gue juga ikut-ikutan diomongin. Hahaha!!

Proses syuting Alhamdulillah lancar dan fun, acting Pipit sama Harry oke banget. Gue akan merekomendasikan mereka berdua jika ada kesempatan. Proses syuting sekitar 11 jam. Sudah cenat-cenut takut over time, becos i dont have money anymore. Dan gue berhutang sama Pabrik Film. Lewat film ini, gue harus kasih timbal balik ke mereka.

Gue senang, akhirnya gie bisa benar-benar melahirkan karya gue walau baru project kecil, Insya Allah tahun 2014 akan menjadi awal tahun kebangkitan for my better life.I still have another babies

Ini beberapa foto-foto behind the scene. Kalo mau tahu lebih banyak bisa lihat twitternya @deramaromantika atau sutradaranya @sociohipster dan @pabrikfilm

























































No comments:

Post a Comment