Sunday, July 31, 2011

Alana's Story

Pertama-tama, gue mau mengucapkan terima kasih kepada Jack Dorsey karena telah meniciptakan sebuah situs microbloging bernama "Twitter". Yang artinya berkicau, kalo bahasa premannya Ngebacot. Tapi paling tidak gue mendapatkan manfaat dengan memiliki akun twitter. Itu sih sebenarnya tergantung siapa yang lo follow yaa.... Heheheeh....

Jadi ceritanya kemarin itu gue dapet link dari akunnya temen SD gue tentang sebuah cerita yang judulnya "Loe, Gue, End!" dengan tokoh sentralnya bernama Alana. Konon katanya ini kisah nyata, menurut si Mbak Zara Zettira Zr, penulis terkenal yang mendapatkan email-email itu dari si Alana (Bukan nama sebenarnya. Udah diedit sama Mbak Triple Z). Jadi si Alana ini termasuk golongan socialite di Jakarta. Dese anak seorang dokter bedah yang tob markotob. Yang langganannya artis-artis dan istri-istri pejabat gitu. Ya pokoknya si Alana ini anak orang kaya lah. Tapi dia ga pernah tau siapa ibunya. Oke... itu dramanya.


So Far, gue udah baca sampai part 24 dan ga tau akan tamat berapa bagian lagi. Kalo memang benar ini adalah kisah nyata, gue setuju dengan pendapat Mbak Zara Zettira, kalau gaya penulisannya liar. Mungkin itu hanya bentuk eksperesi aja. Tapi gue akui i've addicted with this story!

Kalo penasaran, coba klik


zarazettirazr.blogspot.com



.


No comments:

Post a Comment