Saturday, November 17, 2018

[Review] dan Haul Wardah Aloe Hydramild Face Wash

wardahaloest.ives


Kalau di postingan ini judulnya Haul dan Review, kali ini, dibalik. Kenapa dibalik? Karena sebenarnya cuma mau review si Wardah Aloe Hydramild face wash, tapi demi estetika gambar, si St.Ives ikutan difoto. Biar si Apricot ga ngiri sama si Lidah buaya, lebih efisien judulnya saja agak di modif dikit. Hehe



By the way, buat kalian yang suka baca-baca blog ini, nyadar ga kalau designnya berubah? Jadi ceritanya lagi pengen re-branding dengan design yang lebih dewasa dan simple. Memang kelihatannya belum secantik blogger dari luar negeri sih, yah abis gimana, untuk konsisten saja rada sulit. Tapi kalau ada rekomen design template, please lah kasih tau. Saya sudah punya sih template incaran, tapi masih ragu buat ganti. Takut ngaruh ke adsense. Emang ngaruh ga sih?

Oke, ceritanya Saya kan lagi rajin pakai skincare karena sudah memasuki usia yang kulitnya perlu perawatan ekstra. Saya itu hampir ga pernah pakai sabun muka. Karena kadang bikin muka beruntusan. Kalau ga salah pakai sabun muka itu pas umur 10 tahun, masuk umur puber dan tumbuh jerawat. Namanya juga anak menjelang ABG, muncul 1 jerawat aja panik dong. Pake Biore anti acne deh yang waktu dulu brand ambassadornya Agnes Monica. Jerawat hilang, beruntusan muncul. Akhirnya cuma pakai sabun muka kalau lagi tumbuh jerawat.

Pas dewasa, cuma pakai sabun muka kalau kebetulan dapat sample. Kan Saya pengguna setia Pond's , dulu kalau beli pelembabnya suka dapat gratisan sabun muka. Tapi Saya rada kurang suka cenderung biasa aja. Soalnya suka rada kering setelah cuci muka pakai sabun muka.

Terakhir dapat gratisan dari Wardah , salah satunya sabun muka. Saya pakai ternyata cocok dan halus banget. Makanya Saya memutuskan membeli kembali sabun muka wardah yang lebih cocok untuk kulit kering Saya. Berhubung Aloe vera lagi hits banget, Saya beli deh Wardah Aloe Hydramild Facial Wash ini.

Sumpah ya, sabun muka ini enak buangettt. Saya sampai bingung ini sebenarnya sabun muka atau pelembab? Karena setelah cuci muka, beneran lembab banget. Seenak itu produk ini. Wanginya pun ga nyegrak cenderung halus sekali. Saya rasa ini sabun muka varian terbaik di produknya wardah. Buat sabun muka seharag Rp 17.000,- ini holygrail banget sih.

Buat kalian yang mau beli, hati-hati saru dengan Wardah Aloe Hydrating Gel  yang buat kulit. Karena dari segi kemasan dan warna mirip plek. Jadi baca dulu yang benar botolnya. Saya belum pernah coba Hydrating gel nya sih. Menurut kalian rekomen ga?

Nah, produk satu lagi, scrub kesukaan semua wanita planet bumi, St. Ives Face Scrub. Udahlah ya ini mah ga usah dijelasin lagi. So far ini scrub kesukaan Saya karena intensitas scrubnya pas dan ga bikin kulit perih dan kering. Kebetulan beberapa waktu lalu lagi diskon di Guardian. Harganya jadi cuma Rp 50 ribuan dari yang biasanya Rp 76.000,- . Tadinya mau coba face scrub Ristra. Tapi dipikir-pikir, dengan harga yang sama, St. Ives isinya jauh lebih banyak dari Ristra.

Beli Wardah Aloe Hydramild Face Wash disini

Beli St. Ives Facial Scrub disini

No comments:

Post a Comment