Saturday, August 10, 2019

5 Hal Yang Membuat Wanita Pintar Ilfil

5halyangmembuatwanitapintarilfil

Saya tersenyum sedikit kecut saat membaca sebuah artikel yang berjudul 8 Little Mistake That Make Men Lose Interest . Saya membenarkan poin-poin tersebut, tapi Saya juga merasa posisi wanita seakan menghamba untuk mendapatkan cinta. Kenyataanya banyak juga para pria yang ingin membaca tips bagaimana untuk memenangkan hati wanita. Mungkin karena pria selalu diharuskan menjadi sosok yang kuat, maka agak jarang tips-tips relationship yang diperuntukkan untuk pria.



Tulisan ini Saya buat untuk 'membalas' artikel tersebut. Kita juga mau dong pria paham bagaimana memperlakukan kita dalam sebuah hubungan. Apalagi banyak pula Alpha Woman yang seringkali dilabeli suka mengintimidasi sehingga susah mendapatkan pasangan. Apa saja sih yang bisa membuat wanita pintar ini ilfil?

1. Tidak Punya Tujuan Hidup Yang Jelas

Para Alpha Woman adalah wanita yang mandiri dan ambisius. Biasanya mereka sudah punya rencana hidup untuk kedepan. Pria yang tidak punya rencana dalam hidupnya biasanya adalah pria pemalas. Dan para wanita kuat ini tidak akan bisa menerima sifat itu. Bagi mereka sifat pemalas adalah bencana.

2. Kurang Berwawasan

Dihari tua nanti hal yang paling menyenangkan adalah mempunyai teman ngobrol. Dimasa muda seperti sekarang, betapa menyenangkannya jika bisa ngobrol dengan pasangan yang mempunyai wawasan luas. Karena bisa saja dari pengalamannya bisa kita aplikasikan untuk pekerjaan. Ide obrolan pun tak akan membosankan. Bahkan hal simple bisa dijadikan menarik. Pacaran dengan pria yang kurang wawasan akan membosankan untuk Alpha Woman. Karena mereka selalu akan haus hal-hal yang baru.

3. Tukang Atur

Karena sifat mandirinya, seorang Alpha Woman akan merasa sangat terganggu jika punya pasangan tukang atur. Dalam melakukan banyak hal, mereka sudah terbiasa memikirkan baik buruknya sehingga dia akan mempertanyakan alasan yang logic jika harus diatur-atur. Para wanita pintar ini terbiasa mengambil keputusan tanpa dikontrol oleh orang lain. She knows what to do in her life.

4. Protective

Para wanita pintar biasanya punya banyak kegiatan. Pasangan bukanlah satu-satunya kontak sosialnya. Dalam hari-harinya dia akan bertemu banyak orang. Sikap pasangan yang protective akan membatasi ruang geraknya. Dan dia tidak akan membiarkan hal itu terjadi. Alpha woman tidak akan mau membuang waktunya untuk meyakinkan pasangan yang insecure.

5. Mencoba Nge-Test Rasa Sayang

Ini adalah hal terdangkal yang banyak orang suka lakukan. Untuk para Alpha Woman, tindakan ini adalah hal yang tidak masuk akal dan tidak cute sama sekali. Simple saja, hidup para wanita pintar ini biasanya seru banget sehingga saat dia memilih pasangan pasti orang yang benar-benar dia inginkan untuk menghabiskan waktu bersama . Banyak hal yang terjadi dan berseliweran dikepala mereka setiap harinya. Jangan coba-coba membuang waktu dan energi mereka untuk hal-hal yang bisa dikatakan straight to the point.






No comments:

Post a Comment