Saturday, January 18, 2020

[Review] Natur Hair Mask With Olive Oil & Vitamin E Untuk Rambut Diwarnai

naturhairmaskoliveoil

Kurang lebih sudah 2 tahun belakangan ini Saya mewarnai rambut. Warna yang Saya pilih masih tergolong warna natural, yaitu coklat. This is a right decision to elevate my look instead of stay with basic color. Untuk Saya penampilan adalah hal yang penting karena pekerjaaan Saya menuntut untuk bertemu banyak orang.

Bagaimana kondisi rambut Saya setelah diwarnai? Saat ini kondisi rambut Saya baik-baik saja. Tipe rambut Saya cenderung agak kering tapi agak licin. Jadi agak susah kalau mau di styling, perlu banyak hairspray dan jepitan.

Nah, buat yang mau mencoba mewarnai rambut, penting banget untuk memilih warna yang sesuai dengan kepribadian Kamu. Selain itu buat yang mau mewarnai rambut sendiri, pilih brand cat rambut yang bagus agar hasilnya juga bagus dan tidak merusak rambut. Jangan beli cat rambut karena harganya yang murah. Cat rambut itu warnanya permanen, jangan sampai Kamu menyesal karena salah memilih cat rambut.



Setelah memilih cat rambut yang tepat, penting juga untuk memilih produk perawatan rambut yang memang khusus rambut diwarnai. Produk khusus rambut diwarnai akan membantu warna rambut Kamu tidak brassy atau menguning yang bisa membuat penampilan tidak enak dipandang. Dan biasanya produk ini juga mengandung nutrisi yang memang dibutuhkan untuk rambut yang diwarnai.

Saya pribadi cenderung cocok menggunakan produk perawatan rambut yang mengandung bahan-bahan alami. Seringkali produk komersil yang tidak memiliki bahan alami membuat kulit kepala Saya cepat gatal. Untungnya sekarang Natur memiliki varian untuk rambut yang diwarnai.

Dulu Saya pernah pakai shampo Natur yang gingseng untuk rambut rontok saat wanginya masih jamu banget. Seiring perkembangan jaman, Natur wanginya sudah lebih komersil. Kali ini Saya mencoba Natur Hair Mask varian Olive oil & Vitamin E untuk perawatan mingguan rambut Saya. Natur Hair Mask with Olive Oil & Vitamin E ini mengandung 7 Natural Oil plus Vitamin E yang sangat bagus untuk menutrisi rambut agar sehat dan tidak kering. Kandungan penting lainnya adalah hair mask ini dilengkapi UV A dan UV B untuk menangkal efek buruk sinar matahari pada rambut terutama rambut yang diwarnai. Jadi rambut Kamu ga gampang menguning kayak cabe-cabean yang suka naik motor bertiga itu.

naturhairmaskwitholiveoil

Hair mask ini dipakai setelah bilasan akhir memakai shampo dan didiamkan selama 2 menit. Karena kandungan hair mask biasanya lebih intense daripada kondisioner, maka cukup dipakai seminggu 1 atau 2 kali. Natur Hair Mask with Olive Oil & Vitamin E ini wanginya seperti vanila almond gitu. Jika dilihat dari bungkusnya memang ada gambar kacang almond-nya jadi make sense jika wanginya manis. Setelah memakai hair mask Natur, rambut Saya terasa lembut, jatuhnya pas tidak terlalu licin seperti memakai hair mask pada umumnya. Tapi yang paling Saya suka adalah hair mask ini terbuat dari bahan alami. Jadi kalau Saya traveling, cukup bawa Natur Hair Mask ini untuk mengganti perawatan rutin dengan VCO. Buat Saya hair mask adalah produk penting yang harus Saya pakai. Selain diwarnai, rambut Saya juga sering kena catokan. Jadi hair mask bisa mencegah rambut pecah-pecah dan bercabang. Karena jika rambut sudah bercabang, jalan satu-satunya ya harus dipotong. Harga Natur Hair Mask sekitar Rp 10.000,-. Hair Mask Natur with Olive Oil & Vitamin E ini wanginya cukup awet. Di rambut Saya wanginya bisa tahan 2 harian. Tak heran Natur Hair Mask ini punya rating 4 koma bintang di femaledaily.

naturhairmaskreview


Saat ini Natur memiliki banyak varian lho. Selain main product-nya untuk perawatan rambut rontok, Natur bahkan memiliki varian untuk kulit kepala berketombe. Jika dulu Natur hanya punya shampo, maka saat ini Natur juga punya produk perawatan rambut lainnya seperti hair serum, hair tonic dan hair vitamin.

Buat kalian yang mau coba Natur, bisa dibeli di Watson, Grand Lucky atau hypermartket lainnya dan offical store di Shopee dan Lazada . Boleh juga kalian follow Instagram mereka @backtonatur

Mumpung masih awal tahun dan kepikiran untuk merubah penampilan, jangan ragu untuk mewarnai rambut. Mewarnai rambut ga akan merusak rambut asal dirawat dengan produk yang tepat.



1 comment:

  1. Dulu sering pake hair mask yang ginseng. Udah nggak pake lagi karena kemasannya yg sachet jd agak ribet bukanya, padahal bagus hasilnya ><

    ReplyDelete