Thursday, February 18, 2021

Coffee Time Story #11 I Want My Life Back

 


Saya sedang melalui hari-hari yang cukup sulit untuk hati dan pikiran. Beberapa bulan sejak terapi pertama, kesehatan mentalnya Saya masih belum pulih. Belakangan justru Saya merasakan berada dikebingungan, apa yang sebenarnya terjadi pada diri Saya.

Berbagai cara untuk sembuh sedang Saya lakukan. Dari hipnoterapi sampai meditasi. Sampai pada akhirnya, obat-obat anti depresan masih menjadi opsi terbaik untuk saat ini.

Saya seperti tidak bisa mengenali diri Saya. Saya yang biasanya passionate, punya ide-ide cemerlang, punya energi untuk melakukan banyak hal, saat ini semua itu tidak ada. Bahkan yang biasanya Saya menulis di blog, beberapa bulan ini tidak Saya lakukan lagi.

Saya berusaha untuk tetap normal untuk pekerjaan, sebagai teman, sebagai makhluk sosial. Hampir setiap hari Saya harus minum alkohol untuk merasa relax, spending uang juga lebih boros dari biasanya. Hanya berusaha untuk punya distraksi agar tidak sedih berketerusan. 

Saya ingin sekali ditemani, ada seseorang disamping Saya. Tapi lagi-lagi Saya tidak bisa menggantungkan kebahagiaan Saya pada orang lain. Sejatinya mereka punya kehidupan dan kesibukannya sendiri.

I miss my old me. I miss that flame and energy. 

No comments:

Post a Comment