Tuesday, December 4, 2018

Coffee Time Story #4, Happy 29!

photofrompexels


Tanggal 30 November lalu, Saya berulang tahun yang ke 29. Umur terakhir kepala 2. Tahun depan Saya akan berusia 30 tahun. Saya jadi ingat saat Saya berulang tahun yang ke 19.

copyrightnovyastria

10 tahun yang lalu, Saya deg-deggan, seperti apa sih saat Saya sudah kepala 2 nanti. Ternyata setelah dijalani, wow! My life is a rolller coaster!



Jadi tahun ini Saya menikmati saja sisa-sisa peralihan teenage ke mature. Well, kalo udah 25 keatas udah mature banget kali ya!. Dan Saya ga terlalu deg-deggan kali ini. Biasanya aja gitu. Menjalani apa yang ada saja. Pastinya, sepanjang 20's, Saya banyak belajar. Yang paling penting belajar untuk Not give a fuck. Teman-teman Saya sudah mulai berkurang karena sudah beda pandangan dan beda frekuensi. Sedih itu pasti, but this is life. Ga hanya barang aja yang perlu di clutter, orang-orang sekitar bisa tersisih.



Saya punya 2 harapan saat ulang tahun kemarin, yaitu Prosperity and Happiness. Saya mau hidup Saya lebih baik dalam segala aspek dikemudian hari.


This is not only my 29th birthday wishes, but also my 2019 wishes. I do really mean it!
Wish there are more awesome project coming and I get what I really want.

Amin





No comments:

Post a Comment