Jumat, 25 Maret 2016

Eyeliner My Darling

Saya menemukan eyeliner merk My Darling ini secara ga sengaja. Eyeliner ini sebenarnya udah Saya beli dan pakai sejak 8 bulan yang lalu. Ceritanya waktu itu pulang kerja dan lagi ngerasa bete aja. Biasanya kalo lagi bete, dilampiaskan untuk mempercantik diri, entah ke salon atau beli baju. Haha, daripada misuh-misuh disocmed kaaan. Tiba-tiba kepikiran pengen beli eyeliner cair karena eyeliner pensil yang Saya pake ga bisa untuk ngebentuk winged eyeliner. Saya gugling lah eyeliner local brand yang murah dan banyak beauty blogger yang merekomendasikan My Darling eyeliner. Menurut para beauty blogger, My Darling bisa dibeli di toko komestik yang biasa jualan dipinggir-pinggir koridor mall gitu atau di toko pernak-pernik. Dan Sayapun beli My Darling ditoko pernak-pernik. Harganya cuma Rp 22.000,-. Ga pake mikir langsung bungkus.

Keesokan paginya saat dandan mau kerja, langsung Saya pake si My Darling ini. Dan Saya amaze sama hasilnya. So bold and matte! Ga kalah sama eyeliner Lancome. Kuas My Darling ini lemas dan runcing, jadi bisa bikin garis tipis atau tebal. Seharian mood Saya jadi bagus banget gara-gara punya eyeliner baru yang bikin mata jadi pop-up 😁.

Namun sayang, eyeliner My Darling ga waterproof. Walau ga waterproof, eyeliner ini ga akan bikin mata kamu jadi kayak mata rakun. Paling ngeletek-ngeletek dikit gitu sih. Kecuali kalo kamu kucek-kucek mata atau nangis kejer, ya Bhay! deh. Jadi kalo pake eyeliner ini, kamu harus bawa terus didalam tas buat touch up, jaga-jaga kalo eyelinernya mulai ngeletek. My Darling bisa awet seharian, ya dengan catatan kamu ga kucek-kucek mata ya 😁.
Yang bikin sebel, saat narik kuas eyeliner ini harus pelan-pelan supaya cairannya ga ikut keluar-keluar. Karena bentuk wadahnya menyempit dibagian leher. Kan sayang jadi kebuang.

I think i need to improve my skill for draw eyeliner. Dari foto itu keliatan kan masih berantakan. Hehe.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar