Thursday, March 24, 2016

My Article on Magdalene.co



Suatu siang saat Saya sedang buka-buka timeline twitter, Saya membaca tweet dari  Magdalene judul dari tulisan Saya. Rasanya seneeeenggg banget karena ini kali pertama tulisan Saya dimuat untuk media massa.  magdalene.co adalah website yang concern dengan isu perempuan dan pandangan hidup. I love to read their article makanya Saya coba kirim tulisan kesana. Well.... Ini sebenernya curhatan Saya 😁 (curhat ga tanggung-tanggung langsung ke media massa).

Tapi yang bikin Saya happy adalah Saya bisa menyeruakan pendapat Saya dan memberi inspirasi kepada orang banyak untuk mencintai dirinya sendiri. Karena masih banyak orang yang tidak memiliki kepercayaan diri sehingga terus sembunyi dibalik kekurangannya. Manusia tidak ada yang sempurna. Namun jangan jadikan kekurangan menghalangi diri kita untuk berkembang menjadi manusia yang lebih baik.

Komentar para pembaca maupun dari teman-teman membuat Saya sadar, banyak orang yang mengalamai body shaming. Dan dengan tulisan ini, banyak orang yang merasa ikut tersuarakan. Kita bisa memutus mata rantai pandangan tentang body shaming dimulai dari diri sendiri.

Untuk lebih lengkapnya, bisa baca  disini 


No comments:

Post a Comment